HUT DKI Jakarta : Promo Makanan dan Minuman Bertebaran

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pada peringatan Hari Ulang Tahun ke-496 DKI Jakarta, Kamis (23/6), banyak promo makanan dan minuman yang menarik bagi Sobat Holopis pecinta kuliner.

Kabarnya, Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta telah berkolaborasi dengan sejumlah restoran ternama di Festival Great Sale 2023 untuk menghadirkan promo-promo menarik.

Bagi Sobat Holopis yang ingin menikmati makanan dan minuman dengan harga menarik, simak daftar restoran yang memberikan promo di hari spesial Jakarta ini.

Chatime

Dikutip Holopis.com dari unggahan di akun Instagram resminya, Chatime memberikan promo menarik dalam rangka memperingati hari ulang tahun Jakarta.

Dalam unggahannya, Chatime memberikan harga untuk minuman dengan ukuran large hanya Rp22.000. Promo ini berlaku mulai hari ini, Kamis 22 Juni 2023 hingga Minggu, 25 Juni 2023 mendatang.

Waroeng Steak & Shake

Tempat makan steak ternama di Jakarta, yakni Waroeng Steak & Shake juga turut memberikan promo menarik dalam rangka memperingati HUT ke-496 DKI Jakarta.

Dalam unggahan yang dikutip Holopis.com dari unggahan di akun sosial media resminya, tempat makan steak yang memiliki sejumlah cabang di Jakarta itu memberikan harga Rp49.600 untuk sejumlah paket.

Adapun promo tersebut berlaku sejak hari Rabu, 21 Juni 2023 kemarin, sampai dengan hari Minggu, 25 Juni 2023 mendatang.

Gokana Ramen dan Teppan

Gokana Ramen dan Teppan tak ingin ketinggalan untuk berpartisipasi dalam peringatan HUT Jakarta, dimana mereka memberikan sejumlah promo menarik.

Salah satu promo tersebut adalah promo harga Rp49.600, sesuai dengan Jakarta yang merayakan ulang tahun yang ke-496. Dengan adanya promo ini, masyarakat bisa mendapatkan dua paket makanan hanya dengan bermodal Rp49.600.

Adapun Dua paket tersebut yaitu paket JGS 1, yang terdiri dari set Gokana 1 dan juga gyoza. Kemudian paket JGS 2, ada Roasted Chicken Dry Ramen Original dan juga gorengan.

Janji Jiwa

Bagi penggemar kopi, pastinya juga ingin menikmati promo makanan HUT Jakarta 2023. Kali ini, Janji Jiwa menghadirkan diskon mulai dari tanggal 1 hingga 30 Juni 2023.

Dengan mengeluarkan uang mulai dari Rp 33.000 saja, kamu bisa dapat paket Minum Hemat Bertiga. Tiga minum tersebut antara lain 1 Kopi Susu reguler, 1 Susu Coklat reguler, dan Livin Honey Series reguler.

Raa Cha Suki & BBQ

Restoran Suki dan BBQ yang terdapat di banyak pusat perbelanjaan di Jakarta, yakni Raa Cha Suki & BBQ juga ikut memberikan promo HUT DKI Jakarta yang berlaku sejak 1 Juni sampai 21 Juli 2023.

Promo yang diberikan berupa potongan harga untuk menu Chicken BBQ, dengan harga Rp10.000 dan menu Beef BBQ seharga Rp14.545 saja.

Exit mobile version