Guendogan Siap Berlabuh di Barcelona

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kapten Manchester City, Ilkay Guendogan diklaim sudah sepakat bergabung dengan Barcelona di bursa transfer musim panas ini.

Dikutip Holopis.com dari Sport, Kamis (22/6), Guendogan telah sepakat bergabung dengan Barcelona secara verbal. Blaugrana pun telah menyiapkan kontrak berdurasi tiga tahun untuk ditandatangani.

Namun, laporan tersebut mengklaim bahwa ada satu syarat yang diajukan Guendogan sebelum akhirnya menandatangani kontrak, yakni ia ingin jaminan untuk bisa didaftarkan ke LaLiga.

Permintaan Guendogan itu pun disambut baik oleh Barcelona. Meski belum diketahui kapan proses transfer akan rampung, namun laporan lain mengungkapkan bahwa kesepakatan akan selesai seluruhnya dalam waktu dekat.

Diketahui, Guendogan merupakan salah satu pemain tersukses Manchester City hingga dipercaya Pep Guardiola sebagai kapten tim.

Namun hingga kini tak ada titik terang mengenai perpanjangan kontrak bersama Manchester City, dan masa baktinya dengan The Citizens akan habis akhir Juni ini.

Laporan lain juga mengungkapkan bahwa Guendogan berkeinginan mencari pengalaman baru setelah mengukir kesuksesan dengan Manchester City di Inggris dan Eropa.

Exit mobile version