Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Game Detective Pikachu Kembali Diluncurkan Pada Bulan Oktober

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Perusahaan Pengembang Game Nintendo baru saja merilis sebuah cuplikan video dari Detective Pikachu Returns, yang kabarnya akan diluncurkan 6 Oktober 2023.

“Pecahkan misteri dengan Detective Pikachu yang penuh kepribadian di Detective Pikachu Returns, hadir di #NintendoSwitch pada 6 Oktober,” tulis akun @NintendoAmerica seperti dikutip Holopis.com, Kamis (21/6).

Penggemar Pokemon akan kembali ke Prime City dengan detektif favorit mereka, karena dalam trailer tersebut terlihat detektif mungil dan rekannya Tim Goodman memulai harinya dengan kopi favoritnya, saat beberapa area Ryme City dan Pokemon yang menghuninya muncul di layar.

Walikota Prime City mendeklarasikan “Minggu Persahabatan Pokemon”, sementara Pikachu dan Tim berhadapan dengan Pokemon legendaris, Mewtwo.

Berbagai jenis Pokemon ditampilkan tinggal di Ryme City selama trailer, dengan Inteleon merawat beberapa bunga di taman, Politoed dan dua Poliwag bernyanyi di atas panggung, dan Slowpoke di fedora menyemprotkan air di jalanan.

Detective Pikachu juga akan berinteraksi dengan beberapa Pokemon untuk menyelesaikan kasus, dengan satu adegan yang menunjukkan dia mencoba mengendarai Growlithe.

Sekedar untuk diketahui, game Detective Pikachu asli pertama kali diluncurkan pada Maret 2018, dengan adaptasi live-action dari game tersebut dirilis di bioskop pada Mei 2019.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Roy Minta Kepala BSSN dan Budi Arie Dicopot Usai Data Ditjen Pajak Jebol

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pakar telematika, Roy Suryo merasa geram...

Teguh Sebut Data Ditjen Pajak yang Dijual Bjorka ada Nama Jokowi

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Konsultan keamanan siber sekaligus pendiri Ethical...

KAI Catat Peningkatan Volume Kendaraan Parkir di Lima Stasiun

PT Kereta Api Indonesia atau KAI (Persero) melalui KAI Service mencatat adanya peningkatan kendaraan di area parkir stasiun. Setidaknya selama bulan Agustus 2024, peningkatan terjadi di sebanyak lima stasiun yakni Stasiun Gambir, Stasiun Pasar Senen, Stasiun Bandung Selatan, Stasiun Semarang Tawang dan Stasiun Bandung Utara.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru