Al Nassr Bikin Kejutan Lagi, Bintang Inter Siap Diboyong!

Marcelo Brozovic
Marcelo Brozovic, bintang Inter Milan. [Foto : Instagram @marcelo_brozovic]

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Klub kaya Arab Saudi, Al Nassr dikabarkan siap memboyong bintang Inter Milan, Marcelo Brozovic di bursa transfer musim panas ini.

Tak ramai jadi pembicaraan seperti hal nya klub Liga Arab Saudi lain, seperti Al Hilal dan Al Ittihad yang gencar mengguncangkan bursa transfer musim panas ini, langkah senyap Al Nassr nampaknya akan kembali jadi sorotan,

Dikutip Holopis.com dari Calciomercato, Kamis (22/6), Al Nassr telah melontarkan proposal tawaran senilai 18 juta Euro kepada Inter Milan untuk transfer Brozovic.

Namun, tawaran tersebut nampaknya mendapat penolakan dari Inter Milan, dimana Nerazzurri ingin harga yang lebih tinggi daripada itu.

Kemudian, tawaran selanjutnya dari Al Nassr pun dilontarkan, senilai 22 juta Euro untuk Inter Milan.

Seiring dengan hal itu, Al Nassr juga diklaim bakal menyiapkan gaji sebesar 17 juta Euro semusimnya untuk Brozovic.

Diketahui, sejatinya tak hanya Al Nassr yang berhasrat mendatangkan Brozovic, Barcelona juga demikian, namun tawaran Al Nassr lebih menggiurkan, karena Blaugrana hanya menawarkan gaji senilai 7 juta Euro semusimnya.

Apabila Brozovic resmi bergabung dengan Al Nassr, maka ia akan berada satu tim bersama sang mega bintang Cristiano Ronaldo.

Sebagai informasi, Brozovic sejatinya masih memiliki kontrak sampai 2026 mendatang bersama Inter, dan jadi salah satu pemain yang paling diandalkan dalam skuad Nerazzurri.

Exit mobile version