Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Mobil Punya Banyak Fitur Bisa Kecelakaan, Kondisi Fisik Pengendara Jadi Faktor Penting

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Mobil seharga Rp 2 miliar mengalami kecelakaan tunggal di jalan Tol JORR dekat GT. Ciputat 2 Km 18, pada Rabu 21 Juni 2023. Menurut informasi dari TMC Polda Metro Jaya, kecelakaan tunggal diakibatkan out of control.

“Terjadi kecelakaan tunggal sebuah sedan mengalami out of control pagi hari ini sekitar pukul 06.15 WIB di Tol JORR dekat GT. Ciputat 2 Km. 18. Kecelakaan sudah dalam penanganan petugas Polri dan PT. Jasa Marga,” tulis akun Twitter @tmcpoldametro yang dikutip Holopis.com, Rabu (21/6).

Kendaraan yang alami kecelakaan tersebut ialah Mercedes-Benz EQE 350+ Electric Art yang merupakan mobil listrik.

EQS The new EQE menggunakan baterai yang terletak pada dek bawah kendaraan, berkapasitas 90 kWh yang mampu mengeluarkan tenaga 292 Tk dan torsi 565 Nm.

Fitur yang dimiliki mobil ini, ada Pre-safe System, Distronic Active Distance Assist, Active Lane Keeping Assist, Adaptive High Beam Assist Plus, dan Tire Pressure Monitoring System.

Mercedes-Benz 1
Mobil listrik Mercedes EQ. [Foto : Ist]
Melihat peristiwa ini, mengingat kita jika dalam berkendara tidak hanya butuh fitur yang membantu pengendara agar bisa lebih safety.

Tapi, lebih kepada pengendara yang juga harus siap fisik maupun mental saat berkendara. Karena, mengendarai kendaraan harus konsentrasi agar tidak membahayakan diri sendiri dan para pengguna jalan.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Honda Serahkan Motor Listrik EM1 e:, Untuk Mobilisasi Pembalap MotoGP di Mandalika

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Motor listrik Honda EM1 e: akan...

BMW Eurokars Kebon Jeruk Jadi Diler Berkonsep Retail.Next di Jakarta Barat

BMW Group Indonesia meresmikan dealernya, dengakn konsep yang berbeda. Kali ini, BMW Eurokars Kebon Jeruk hadir dengan konsep Retail.Next dan tampilan yang mewah serta eksklusif.

Huawei Mau Ikut Ramaikan Pasar Kendaraan Listrik di Indonesia

Huawei dikabarkan akan memperluar sayap bisnisnya di Indonesia, tidak hanya di pasar teknologi informasi dan komunikasi. Seperti diketahui, Huawei punya beberapa produk gadget yang dipasarkan di Indonesia.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru