Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Marselino Ferdinan Ejek Garnacho, Begini

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pemain andalan Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan buka suara hingga mengejek wonderkid Argentina, Alejandro Garnacho mengenai duel keduanya saat pertandingan.

Sebelumnya diketahui, laga Indonesia vs Argentina digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada Senin (19/6). Tim Tango menang 2-0 tanpa balas atas skuad Garuda.

Sementara, Garnacho sendiri menjadi pemain pengganti, ia masuk menggantikan Nicolas Gonzalez di menit 60.

Permainan Garnacho lantas jadi salah satu pusat perhatian, sebab ia paling sering berduel dengan punggawa Indonesia di atas lapangan hijau.

Selain kerap dijegal Asnawi, duel Garnacho kontra Marselino Ferdinan juga menyita perhatian publik.

Terutama saat Garnacho melakukan pelanggaran terhadap Marselino Ferdinan dengan dorongannya, yang kemudian berujung pelanggaran.

Momen tersebut lantas direspon oleh Marselino Ferdinan sendiri hingga diunggah melalui media sosialnya, lengkap beserta foto dirinya dengan Garnacho.

“Enak no Chooo surung enn aee,” ucap Garnacho, seperti dikutip Holopis.com dari unggahan Twitter @marcengggg, Rabu (21/6).

Jika diartikan ke dalam bahasa Indonesia maka ‘Enakin aja Chooo, dorong saja’.

Selain itu, Marselino Ferdinan juga guyon mengenai Garnacho.

“18 taun wes nduwe ank rek isok gae inspirasi iki gae aku ben awet nak eropa,” tambahnya, yang berarti “18 th udah punya anak, bisa jadi inspirasi aku buat hidup lama di Eropa”.

Cuitan Marselino Ferdinan itu pun lantas menyita perhatian netizen +62, ada yang tertawa terbahak-bahak membaca captionnya hingga mendukung Ferdinan.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jadwal China Open 2024 Hari Ini : 5 Wakil Indonesia Main

China Open 2024 memasuki babak perempat final, Indonesia pun akan menampilkan lima wakilnya di fase tersebut. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru