Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Jokowi Senang Dengar Mimpi SBY

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Presiden Jokowi menanggapi mimpi dari Susilo Bambang Yudhyono mengenai perjalanan bersama di sebuah kereta.

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu pun malah mendukung ketika akhirnya sosok Susilo Bambang Yudhoyono bisa berjalan bersama dengan Megawati Soekarnoputri.

“Ya bagus,” kata Jokowi dalam pernyataannya yang dikutip Holopis.com,  Selasa (20/6).

Kekompakan sesama mantan pemimpin negara menurutnya memang diperlukan untuk membangun negeri.

“Kalau presiden-presiden, mantan presiden, itu bekerja sama, bersama-sama membangun negara ini, ya itu mimpi kita,” tukasnya.

“Mimpi kita semuanya,” sambungnya.

Sebelumnya diberitakan, Presiden ke -6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) memiliki angan-angan bisa jalan bersama alumni presiden.

Dalam cuitan di akun Twitter pribadinya, SBY awalnya bermimpi ketika dirinya tetiba didatangi oleh Jokowi yang saat itu sudah tidak lagi menjabat sebagai Presiden.

“Saya bermimpi, di suatu hari Pak Jokowi datang ke rumah saya di Cikeas untuk kemudian bersama-sama menjemput Ibu Megawati di kediamannya,” tulis SBY dalam cuitannya seperti dikutip Holopis.com, Senin (19/6).

Ketiga orang tersebut kemudian melaju bersama ke Stasiun Gambir untuk menemui sosok Presiden RI ke-8 yang sudah menunggu terlebih dahulu.

“Di Stasiun Gambir, sudah menunggu Presiden Indonesia Ke-8 & beliau telah membelikan karcis kereta api Gajayana ke arah Jawa Tengah & Jawa Timur,” ujarnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Kapolri Dituntut Cobot Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Serdadu Muda Nusantara (Sedara) melakukan aksi...

APBMI Pastikan Bisnis Batu Bara Tan Paulin Tak Ada Campur Tangan Rita Widyasari

Pengusaha batubara Tan Paulin disebut menjalankan bisnis batu bara secara profesional.

BNN Bongkar Jaringan Narkoba Malaysia

Dalam operasi yang dilakukan sepanjang bulan Agustus, BNN berhasil membongkar jaringan peredaran narkotika asal Malaysia yang menyusupkan barang haram tersebut melalui Aceh untuk kemudian diedarkan ke Sumatra Utara dan Sumatra Selatan.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru