Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Jokowi Akui Pertemuannya dengan Prabowo Utamakan Bahas Politik

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Presiden Jokowi mengungkapkan perihal isi pertemuan dengan Prabowo Subianto di Istana Bogor pada Minggu siang.

Jokowi dengan terang-terangan mengakui perbincangan saat jamuan makan siang bersama Menteri Pertahanan RI itu utamanya membahas perpolitikan jelang Pilpres 2024.

“Ya utamanya politik, saya ngomong apa adanya,” kata Jokowi dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Selasa (20/6).

Mengenai detail isi pembicaraan, Jokowi pun menegaskan bahwa itu sesuatu yang sangat penting dibahas dengan Prabowo Subianto

“Kemaren karena memang pak Prabowo ingin ketemu dan ingin menyampaikan sesuatu yanf penting, ya hari minggu pun saya  jangan dipikir saya tidur di hari Minggu. Jadk saya terima, saya terima, saya terima. Karena jamnya pas jam 1 ya makan siang,” ungkapnya.

Jokowi pun menegaskan bahwa pertemuan itu sudah biasa dilakukannya dengan para menteri.

“Ya itu biasa, saya itu ketemu dengan para menteri, di hari Senin sampe Jumat, tetapi juga di hari sabtu dan minggu, biasa. Hanya ada yang diunggah dan tidak diunggah,” ujarnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Kompolnas Apresiasi Polri Dalam Menangkap Pelaku Pembunuh Gadis Penjual Gorengan 

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Komisi Kepolisian Nasional atau kompolnas, memberikan...

Tawuran di Bekasi Tewaskan Seorang Remaja

HOLOPIS.COM, BEKASI - Seorang remaja berinisial  WS tewas terkena...

KPK Dalami Penempatan Dana Taspen ke Sejumlah Sekuritas

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengungkap penempatan...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru