Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

CCTV : Kecelakaan Motor di Perlintasan Kereta Api, Beruntung Masih Selamat

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Terekam kamera CCTV, sebuah sepeda motor hampir tertabrak kereta api usai mengalami kecelakaan di perlintasannya.

Dipantau Holopis.com dari unggahan Instagram @warungjurnalis, Rabu (21/6), terlihat sebuah sepeda motor yang berboncengan, melaju cepat dengan hendak melewati perlintasan kereta api yang tak dilengkapi palang pintu.

Tanpa disadari, ternyata ada kereta api yang melintas. Beruntung, pengendara motor tersebut selamat dari insiden tersebut.

Namun, mereka harus pasrah bahwa motornya tertabrak dan terseret, tidak bisa diselamatkan lagi.

Laporan tersebut mengungkapkan bahwa insiden itu terjadi di Jalan Alas Tua, Kalideres, Jakarta Barat, pada Senin (19/6) lalu.

Unggahan itu pun mampu mengundang reaksi publik, ada yang bersyukur karena keselamatan sang pengendara, hingga mengomentari ketiadaan palang pintu yang bisa membahayakan nyawa seseorang.

“Lah gak ada palang kereta padahal jalur kereta kenceng itu. Bahaya buat yang gak sering wara wiri daerah sana,” tulis komentar @andipranajaya28.

“Alhamdulillah masih dilindungi, Gpp, motor masih bisa dibeli yang penting selamat,” tulis komentar @yani_hadimulyono.

“Bahaya banget kok ga ada palang pintunya, apakah jalur liat alias bikin sendiri,” tulis komentar @everytng.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

CCTV : Pria Ini Curi HP di Mixue Klender Jaktim, Mukanya Jelas Banget!

Terekam kamera CCTV seorang pria mencuri sebuah ponsel/HP di toko minuman ternama Mixue, Klender, Jakarta Timur. Dari rekaman yang ada, nampak jelas sekali seperti apa wajah pelaku.

CCTV : Aksi Komplotan Begal di Bandung Bikin Merinding, Korban Kena Bacok

Sebuah rekaman dari sebuah kamera pengawas alias CCTV memperlihatkan komplotan begal yang menjalankan aksinya merampas sepeda motor milik korban.

CCTV : Multi Talenta, Wanita Ini Tutup Bagasi Mobil Pakai Kepala

Momen setelah belanja memang terkadang melelahkan dan rasanya ingin langsung istirahat di dalam rumah.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru