Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Batik Air Buka Rute Kualanamu – Bali Non Stop Mulai 14 Juli

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Batik Air luncurkan rute baru langsung dari Sumatera Utara ke Bali pulang pergi (PP), yang akan beroperasi non-stop mulai 14 Juli 2023 dengan frekuensi setiap hari (7 kali seminggu) Kualanamu (KNO).

“Batik Air sangat antusias menghadirkan penerbangan non-stop Bali – Kualanamu – Bali, yang akan memberikan manfaat signifikan bagi para wisatawan, pebisnis dan masyarakat,” ujar Corporate Communications Strategic of Batik Air, Danang Mandala Prihantoro dalam keterangan yang dikutip Holopis.com, Rabu (21/6).

“Batik Air berupaya memperluas konektivitas udara dan mempermudah perjalanan bagi wisatawan dan pebisnis dari berbagai kota di Indonesia, India dan negara-negara lain,” sambungnya.

Rute baru ini merupakan langkah penting sebagai upaya Batik Air dalam memperluas jaringan penerbangan dan memberikan kenyamanan kepada penumpang.

Para penumpang akan memiliki keuntungan dengan hadirnya rute ini, sehingga mereka bisa merencanakan perjalanan secara lebih baik dan memaksimalkan waktu yang tersedia.

Batik Air terus memperluas jaringan penerbangannya dan memberikan pilihan perjalanan yang lebih baik kepada pebisnis dan wisatawan.

Peluncuran rute penerbangan langsung Kualanamu – Bali – Kualanamu merupakan bagian dari dedikasi untuk menghubungkan destinasi populer di Indonesia dan melayani kebutuhan wisatawan dan pebisnis.

Berikut ini Jadwal Penerbangan dari Kualanamu- Bali (PP) :

1. Rute Kualanamu (KNO) – Bali (DPS) dengan nomor penerbangan ID-6972
Berangkat : 08.15 WIB
Tiba : 12.35 WITA

2. Rute Bali (DPS) – Kualanamu (KNO) dengan nomor penerbangan ID-6973
Berangkat : 13.40 WITA
Tiba : 16.25 WIB

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Lokasi Samsat Keliling di Jadetabek Hari Jumat 20 September

Lokasi Samsat Keliling di wilayah Jadetabek (Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi), disiapkan Polda Metro Jaya di 14 lokasi, pada Jumat 20 September 2024.

Lokasi SIM Keliling Hari Jumat 20 September di Jakarta

Jadwal dan lokasi SIM Keliling di Jakarta, pada hari Jumat 20 September 2024 beroperasi di lima wilayah mulai pukul 08.00 – 14.00 WIB.

KAI dan Korlantas Polri Gencar Sosialisasikan Keselamatan Kepada Masyarakat

HOLOPIS.COM, JAKARTA - PT Kereta Api Indonesia (Persero) bekerja...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru