Selasa, 25 Juni 2024
BerandaNewsRagamHUT Bhayangkara ke-77 : Polri Berikan Baksos untuk Masyarakat

HUT Bhayangkara ke-77 : Polri Berikan Baksos untuk Masyarakat

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Bakti sosial (Baksos) yang dilakukan anggota polisi dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77, disambut positif oleh masyarakat seperti yang dirasakan warga Desa Jatirejo, Jawa Timur, Istiqomah.

Ia mengatakan, selama ini desanya memang sangat mendambakan air bersih dan kegiatan baksos polisi jadi hadiah yang membahagiakan warga desanya.

“Kami sangat bersyukur dengan adanya pengadaan air bersih ini. Dan ini hadiah yang sangat membanggakan dan membahagiakan kami sebagai masyarakat Desa Jatirejo. Terima kasih Bapak Kapolri semoga diberikan kesehatan dan Polri semakin di hati,” kata Istiqomah dalam keterangan yang dikutip Holopis.com, Selasa (20/6).

Apalagi selama ini, Istiqomah mengatakan desanya kekurangan air bersih dan banyak sumber mata air tidak layak dibuat konsumsi warga.

Penerbit Iklan Google Adsense

Sedangkan untuk kebutuhan setiap hari, banyak warga desa menggunakan sarana prasarana dari air sungai. Padahal, air di sungai tidak layak dikonsumsi karena tercemar kotoran limbah dan sampah.

“Kami memang benar-benar membutuhkan air bersih ini. Sekali lagi terima kasih Bapak Kapolri yang telah membantu desa kami mendapatkan air bersih. Dirgahayu Polri ke-77. Kami sangat terharu,” ujar Istiqomah.

Tidak hanya di tanah Jawa, warga di Papua juga sangat bahagia dengan kehadiran Polri di tengah masyarakat. Ketua GKII Sinode Papua, Pendeta Petrus Bonyadone bersyukur Polri telah membantu pembangunan gereja untuk masyarakat beribadah.

Ia pun berjanji, akan menjaganya karena dari sini lah kami melihat anggota polisi berada di hati.

“Ini luar biasa dan kami sangat menyambut positif. Atas nama gereja Indonesia di Papua kami ucapkan banyak terima kasih untuk giat sosial Polri bagi pembangunan,” ujar Petrus.

Hal yang sama juga diungkapkan Penglingsir Puri Agung Jero Kuta, I Gusti Ngurah Jaka Pratidnya. Ia berterima kasih kepada jajaran Polri yang telah mengecat seluruh bagian pura yang berada disekitar pantai.

“Kami selaku pengemong Pura Uluwatu menghaturkan banyak terima kasih kepada Bapak Kapolri yang sudah membuat bagus pura,” katanya.

Temukan kami juga di Google News
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono
BERITA LAINNYA

KAI Daop 1 Jakarta Siapkan 8 KA Tambahan Selama Masa Liburan Sekolah

HOLOPIS.COM, JAKARTA - PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daop 1 Jakarta mengoperasikan 8 Kereta Api (KA) jarak jauh tambahan di bulan Juni 2024 untuk...

Cuaca Jakarta Cenderung Berawan Seharian, Cek Prakiraan Lengkapnya

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika atau BMKG merilis prakiraan terkini perihal cuaca Jakarta pada hari ini, Selasa 25 Juni 2024.

4 Ide Cat Tembok Agar Ruangan Terkesan Lebih Besar, Cocok untuk Rumah Minimalis

Memilih cat tembok yang tepat bisa memberikan dampak besar pada tampilan ruangan. Bagi Sobat Holopis yang baru saja membeli rumah minimalis, mungkin trik ini bisa menjadi penyelamat dan membuat ruangan di rumah terlihat lebih luas.

Pemerintah Luncurkan Tema dan Logo HUT ke-79 RI

Pemerintah telah resmi meluncurkan tema sekaligus logo untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Republik Indonesia di Wisma Negara, Jakarta, pada hari ini, Senin (24/6).

Khasiat Belimbing Wuluh yang Belum Banyak Diketahui!

Belimbing wuluh, atau yang dikenal juga sebagai belimbing sayur, adalah buah yang memiliki banyak manfaat kesehatan yang menakjubkan.

Server PDN Down, Ribuan Pengajuan Sertifikat Halal UMK Mandek

Lumpuhnya server pusat data nasional (PDN) Kementerian Kominfo sejak Kamis 20 Juni 2024 pukul 04.15 WIB, berdampak serius terhadap proses sertifikasi halal. Ribuan pelaku usaha di seluruh Indonesia tidak bisa input data pengajuan sertifikat halal di portal ptsp.halal.go.id.

HOLOPIS FEEDS