HOLOPIS.COM, JAKARTA – Para pencinta animasi Avatar The Last Airbender pasti sudah tidak sabar melihat foto-foto terbaru versi live action yang akan segera tayang di Netflix.

Dari akun Twitter resmi mereka, akhirnya penggemar bisa melihat Aang, Katara, Sokka dan Zuko untuk pertama kalinya versi live action.

“Kenalan dengan Aang, Katara, Sokka, dan Zuko di Avatar: The Last Airbencer Netflix, tayang di tahun 2024,” demikian tulis Netflix di akun Twitter @netflix, dikutip Holopis.com, Minggu (18/6).

Dalam foto yang diunggah Netflix, Aang memakai kostum yang persis seperti pakaiannya di animasi Nickelodeon yang dirilis pada tahun 2005.

Katara dan Zokka mengenakan pakaian dari suku pengendala air mereka yang berwarna biru, sementara Zokka dengan matanya yang memiliki bekas luka bakar.

Dalam serian ini, Aang diperankan oleh Gordon Cormier, Kiawentiio sebagai Katara, Ian Ousley sebagai Sokka, dan Dallas Liu sebagai Pangeran Zuko.

Nantinya, season 1 akan memiliki 8 episode, dan masing-masing berdurasi 8 jam. Serial ini akan dirilis di layanan streaming Netflix pada tahun 2024.

Kira-kira sebagus animasi aslinya nggak ya? Sabar menunggu ya, Sobat Holopis!