Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

SBY Mimpi Pulang Kampung Bareng Jokowi dan Megawati

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Presiden ke-6 Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) memiliki angan-angan bisa jalan bersama alumni presiden.

Dalam cuitan di akun Twitter pribadinya, SBY awalnya bermimpi ketika dirinya tetiba didatangi oleh Jokowi yang saat itu sudah tidak lagi menjabat sebagai Presiden.

“Saya bermimpi, di suatu hari Pak Jokowi datang ke rumah saya di Cikeas untuk kemudian bersama-sama menjemput Ibu Megawati di kediamannya,” tulis SBY dalam cuitannya seperti dikutip Holopis.com, Senin (19/6).

Ketiga orang tersebut kemudian melaju bersama ke Stasiun Gambir untuk menemui sosok Presiden ke-8 RI yang sudah menunggu terlebih dahulu.

“Di Stasiun Gambir, sudah menunggu Presiden Indonesia Ke-8 & beliau telah membelikan karcis kereta api Gajayana ke arah Jawa Tengah & Jawa Timur,” ujarnya.

“Karena masih ada waktu, sejenak kami berempat minum kopi sambil berbincang-bincang santai,” sambungnya.

Dalam perjalanannya dk kereta api Gajayana, SBY terus bermimpi bahwa dirinya bersama Jokowi dan Megawati tengah menyapa rakyat Indonesia dengan hangat.

“Rakyat yang pernah kami pimpin dengan penuh kesungguhan hati. Memimpin bangsa yang tak pernah sepi dari tantangan,” tuturnya.

Perjalanan tersebut kemudian ternyata tidak berlanjut dimana SBY dan Jokowi kemudian berhenti di Solo.

“Sampai di Solo, Pak Jokowi dan saya turun dari kereta. Pak Jokowi kembali ke kediamannya, saya terus ke Pacitan dengan bus. Sedangkan Ibu Megawati melanjutkan perjalanan ke Blitar utk berziarah ke makam Bung Karno,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Tawuran di Bekasi Tewaskan Seorang Remaja

HOLOPIS.COM, BEKASI - Seorang remaja berinisial  WS tewas terkena...

KPK Dalami Penempatan Dana Taspen ke Sejumlah Sekuritas

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengungkap penempatan...

Rugi Puluhan Juta Rupiah, Pengusaha Karawang Lapor Proyek Fiktif ke Polres

Ferry Dharmawan, seorang pengusaha asal Karawang, melaporkan dugaan penipuan dan penggelapan yang dilakukan oleh pria berinisial EA ke Polres Karawang. Dugaan tersebut terkait proyek fiktif yang menyebabkan kerugian materiil bagi Ferry, setelah ia menyerahkan uang puluhan juta rupiah.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru