Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Jusuf Hamka dan Anak Buah Sri Mulyani Ngopi Bareng, Ciye Baikan?

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pertikaian antara Pengusaha senior Jusuf Hamka dan Stafsus Menteri Keuangan (Menkeu), Prastowo Yustinus nampaknya berakhir damai.

Melalui akun Instagram pribadinya, pemilik PT Citra Marga Nusaphala Persada (CMNP) itu mengunggah momen dirinya bertemu Prastowo dan ngopi bareng. Padahal sebelumnya sempat terlibat pertikaian terkait masalah utang pemerintah ke CMNP.

Bahkan, Jusuf Hamka sebelumnya berniat melaporkan Prastowo ke pihak kepolisian atas dugaan pencemaran nama baik terkait tuduhan utangnya ke pemerintah.

Dalam keterangan unggahan, Jusuf Hamka mengatakan bahwa pertemuannya dengan Prastowo adalah untuk menyelesaikan permasalahan yang terjadi belakangan ini.

Jusuf menilai, bahwa permasalahan tersebut terjadi karena kesalahpahaman. Dia juga mengatakan, bahwa ia bersama Prastowo sepakat untuk menyelesaikan kesalahpahaman itu demi menjaga marwah Kementerian Keuangan (Kemenkeu).

“Kami sepakat menyelesaikan permasalahan dan kesalahpahaman yang terjadi dengan ngopi bersama. Kami juga sepakat tetap menjaga marwah Kementerian Keuangan,” tulis Jusuf Hamka sebagaimana dikutip Holopis.com, Senin (19/6).

Meski begitu, dia tetap berharap agar pemerintah yang dalam hal ini Kemenkeu tetap mempertimbangkan utang Pemerintah kepada PT CMNP, terkait dana deposito di Bank Yama yang telah dilikuidasi pemerintah pada 1998 silam.

“Tetap berharap ridho Allah SWT, sehingga negara bisa mempertimbangkan hak-hak PT CMNP,” tukasnya.

Senada dengan Jusuf, Prastowo melalui akun Twitternya Prastowo juga mengunggah momen pertemuannya dengan pengusaha yang akrab disapa Babah Alun tersebut.

Dia mengatakan, bahwa pertemuan tersebut berlangsung dengan akrab dan penuh canda, sembari menertawakan kesalahpahaman keduanya yang sempat menghebohkan publik.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Polres Jaksel Benarkan Nikita Mirzani Jemput Loly untuk Visum

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pasca melaporkan Vadel Badjideh ke Polres Metro Jakarta...

Jerry Massie Sarankan Budi Arie Mundur, Tak Becus Urus Serangan Siber dan Judol

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Direktur eksekutif Political and Public Policy...

Habib Syakur Sarankan Rizieq Shihab Tak Perkeruh Suasana

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Inisiator Gerakan Nurani Kebangsaan (GNK) Habib...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru