Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Erick Thohir Yakin Indonesia Kalahkan Argentina : Bola Itu Bundar

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Timnas Indonesia akan melakoni FIFA Matchday melawan timnas Argentina di stadion GBK pada hari Senin 19 Juni 2023. Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI), Erick Thohir berharap para pemain Indonesia bisa memberikan hasil terbaik dalam ajang persahabatan antar kesebelasan tim nasional itu.

Biarpun Argentina berada di peringkat 1 dunia, Erick menegaskan apapun bisa terjadi di lapangan saat laga berlangsung.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @erickthohir, Erick memberikan semangat kepada para pemain timnas Indonesia saat jalani latihan di GBK.

“Memang mereka ranking 1, tapi bola itu bundar,” katanya dalam video tersebut yang dikutip Holopis.com, Senin (19/6).

Selain itu, Erick menuliskan dalam kolom caption, agar para pemain bisa menikmati setiap proses dan berikan yang terbaik dalam setiap laga yang di lakoni Tim Garuda.

“Laga melawan Timnas Argentina hanyalah satu dari sekian laga internasional yang akan dilakoni Tim Garuda,” tulisnya dalam akun Instagram @erickthohir.

“Ini bukan capaian akhir, ini baru permulaan. Maka saya minta agar pemain memberikan yang terbaik di setiap laga. Nikmati setiap prosesnya sampai Garuda mendunia,” sambungnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jadwal Live dan Link Streaming Closing Ceremony PON XXI Aceh-Sumut 2024 Malam Ini

Closing Ceremony PON XXI Aceh-Sumut 2024 akan berlangsung malam ini. Simak jadwal live dan link streaming acara penutupan olahraga multievent terbesar di Indonesia tersebut.

Klasemen Medali Jelang Penutupan PON XXI Aceh-Sumut 2024 : Jabar Teratas Jauh Ungguli DKI Jakarta

Jabar (Jawa Barat) berhasil menempati posisi teratas klasemen medali jelang penutupan PON XXI Aceh-Sumut 2024 hari ini, disusul DKI Jakarta dan Jatim di peringkat dua dan tiga.

China Open 2024 : Dejan/Gloria Lolos ke Semifinal Usai Sikat Wakil Malaysia

Pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai tampil ciamik di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru