Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Desta Mahendra dan Natasha Rizki Tutup Mata Harta Gono Gini

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Desta Mahendra dan Natasha Rizki resmi bercerai pada hari ini, Senin (19/6). Desta dan Natasha sama-sama diwakilkan oleh kuasa hukum mereka, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Dalam perpisahan ini, keduanya hanya benar-benar ingin berpisah secara baik-baik tanpa mempermasalahkan hak asuh anak serta harta gono gini.

Menurut penjelasan pengacara Desta, Hendra K Siregar, ia tak mau membeberkan bagaimana putusan harta gono gini keduanya setelah resmi tak lagi jadi pasangan suami istri.

Hendra mengatakan bahwa ini adalah sidang tertutup, dan yang bisa diketahui adalah, semua keputusan adalah kesepakatan bersama kedua pihak.

“Nggak kita sampaikan (soal pembagian harta), karena sidangnya kan memang tertutup, sudah sesuai keputusan bersama,” kata Hendra, dikutip Holopis.com, Senin (19/6).

Sementara itu hak asuk anak jatuh pada ibu mereka, Natasha Rizki. Desta Mahendra sebagai ayah akan tetap bisa mengunjungi anak-anaknya kapanun.

Sebagai informasi, Desta Mahendra dan Natasha Rizki menikah pada tahun 2013 lalu. Keduanya resmi bercerai setelah mengarungi bahtera rumah tangga selama 10 tahun.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Nikita soal Loly Masuk KK Lagi : Nggak Penting!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani memberikan respons soal kemungkinan...

Nikita Mirzani Soal Vadel Kabur : Saya Penjarakan Semuanya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani secara terang-terangan mengaku jengkel...

Visum Loly Tak Maksimal, Nikmir : Dia Lagi Mens

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani Mawardi (Nikmir) membuat heboh...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru