HOLOPIS.COM, JAKARTA – Bagi Sobat Holopis yang sudah lama menunggu kabar tentang film adaptasi live-action dari serial manga One Piece karya Eiichiro Oda, hari ini adalah hari yang kamu tunggu-tunggu. Netflix baru saja menayangkan trailer pertama untuk film live-action One Piece, yang akan mulai streaming pada 31 Agustus tahun ini.

“Video ini kan yang kamu tunggu-tunggu? Penampakan pertama dari serial live action ONE PIECE. Siap-siap berlayar bersama geng topi jerami tanggal 31 Agustus nanti,” tulis Netflix di akun instagramnya seperti dikutip oleh Holopis.com, Minggu (18/6).

Cuplikan video pertama memberikan gambaran singkat tentang beberapa anggota kru Luffy dan bagaimana dia pertama kali menyatukan tim. Kita juga diajak untuk melihat sekilas kekuatan luffy, serta beberapa momen saat kru topi jerami bertarung.

Serial ini dikabarkan akan memiliki 10 episode dengan musim pertama akan membahas kisah perekrutan Zoro, Sanji, Nami, dan Usopp dan kemungkinan besar akan berakhir dengan pertarungan Luffy dengan Buggy, dan kemudian Arlong (penjahat besar pertama yang dihadapi Luffy). Judul episode pertama nantinya adalah Romance Dawn.

Seperti diberitakan sebelumnya oleh Holopis.com, penggemar One Piece pertama kali mengetahui tentang adaptasi live-action Netflix yang akan datang ini sejak Januari 2020. Pada tahun 2021, pemeran utama serial ini diumumkan, dengan Inaki Godoy (The Imperfects) yang dibintangi sebagai Luffy, Emily Rudd sebagai Nami, Mackenyu sebagai Roronoa Zoro, Jacob Gibson sebagai Usopp, Taz Skylar sebagai Sanji dan Peter Gadiot sebagai Shanks Berambut Merah.