Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Hore! Squid Game Musim Kedua Tayang November 2023, Banyak Pemeran Baru lho

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kabar gembira untuk penggemar Squid Game karena pengumuman tanggal penayangan musim kedua dari serial ini baru saja diumumkan oleh Netflix, dan penggemar pun disajikan cuplikan video awal dengan beberapa bintang utama dari musim pertama ditambah beberapa wajah baru yang akan bergabung dalam game kali ini!

“Lee Jung-jae, Lee Byung-Hun, Wi Ha-jun, and Gong Yoo akan kembali dalam film Squid Game Season 2!” tulis Netflix di akun twitternya seperti dikutip Holopis.com, Minggu (18/6).

Nama-nama pemeran baru juga dikonfirmasi akan memainkan peran di musim kedua serial ini seperti Kang Ha Neul, Si Wan, Park Sung Hoon, dan Yang Dong Geun. Musim kedua serial film ini juga dikonfirmasi akan tayang bulan November 2023.

Seperti diketahui, Squid Game adalah salah satu film serial yang trending paling cepat di seluruh dunia dari Netflix karena penggemar tertarik pada sifat suram dari premis utama untuk serial Drama Korea ini. Jadi, tidak mengherankan bila musim keduanya sangat ditunggu-tunggu penggemarnya.

Diumumkan saat acara khusus TUDUM Netflix berlangsung, Squid Game Musim 2 akan menampilkan bintang utama yang kembali berperan seperti Lee Jung-jae (sebagai Seong Gi-Hun), Lee Byung-Hun (sebagai Front Man), Wi Ha-jun (sebagai Hwang Jun-Ho), dan Gong Yoo (sebagai perekrut yang saat ini tidak disebutkan namanya).

Netflix juga mengungkapkan pemeran baru pertama yang bergabung dengan Squid Game Musim 2, tetapi belum mengungkapkan peran mereka di musim mendatang dengan Yim Si-Wan, Kang Ha-Neul, Park Sung-Hoon, dan Yang Dong-Geun.

Yang paling membuat penasaran penggemar tentu saja adalah Wi Ha-jun, dikarenakan akhir dari musim pertama menceritakan sedikit kisah tentang karakter Hwang Jun Ho yang mungkin saja menjadi kunci dari kisah awal bermulanya game mematikan tersebut.

Akan seperti apa permainan dalam musim kedua kali ini? Kita tunggu saja November mendatang ya, Sobat Holopis!

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Film ‘Tulang Belulang Tulang’ Angkat Tradisi Mangongkal Holi Leluhur Batak

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Film drama roadtrip terbaru persembahan Adhya Pictures...

Takut Hal Mistis, Putri Marino Ungkap Alasan Mau Main di Film Horor Perdana ‘Tebusan Dosa’

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nama Putri Marino dikenal sebagai aktris...

Thriller Film Tebusan Dosa Sajikan Kisah Horror Penuh Teka Teki

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Setelah sukses dengan “Kabut Berduri”, rumah...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
[adrotate banner="1"]

Berita Terbaru