HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ciuman adalah salah satu kegiatan foreplay favorit banyak pasangan. Ini juga merupakan cara mengungkapkan rasa cinta yang paling sering dilakukan, dan selalu di peragakan di film-film dan juga serial tv.

Mengapa ciuman sangat digemari? Hal itu karena saat berciuman, tubuh mengeluarkan hormon oksitosin, dopamine, dan serotonin.

Hormon-hormon ini bisa memberikan rasa kedekatan, senang, dan mood yang stabil.
Ini beberapa tips yang bisa diikuti, kegiatan ciuman suami dan istri semakin hot di kamar.

Bibir Lembab

Pastikan bibir dalam keadaan lembab saat berciuman. Kondisi bibir kering pastinya membuat siapapun tidak mood untuk berciuman.

Napas Segar

Selain bibir lembab, kunci penting lainnya untuk ciuman panas adalah napas yang segar. Napas yang segar akan bikin pasangan kecanduang dengan sentuhan bibir anda.

Pelan-pelan

Ciuman yang panas adalah ciuman yang dilakukan perlahan-lahan dan tidak langsung nyosor. Ciuman yang perlahan bisa membuat suami dan istri langsung terbawa suasana, dan lupa dengan waktu.

Mainkan Variasi

Segala sesuatu yang terus-terusan pasti jadi membosankan. Lakukan variasi ciuman, misalnya yang tadinya perlahan menjadi semakin cepat. Atau dari bibir bawah, anda bisa pindah secara perlahan ke bibir dengan pelan-pelan.

Gigit Sedikit Bibir Pasangan

Anda juga bisa sedikit menggigit bibir pasangan agar membuatnya kaget dengan cara yang positif. Ini pastinya membuat sesi ciuman dengan pasangan menjadi nagih.