Sabtu, 14 September 2024
Sabtu, 14 September 2024

Pasang Badan untuk Aldi Taher, Hotman Paris : Dia Itu Pintar!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pengacara kondang, Hotman Paris kembali ke publik dengan pendapatnya yang tegas. Kali ini, ia tidak ragu untuk membela artis yang belakangan sering diperbincangkan di media sosial, yaitu Aldi Taher.

Karena sebagian orang menilai Aldi Taher suka mencari sensasi, Hotman langsung pasang badan dan mengatakan bawa Aldi Taher sebenarnya adalah sosok yang pintar.

“Dia itu pintar lo. Dia itu pintar. Cuma karena dia ceplas-ceplos jadi suka lucu,” kata Hotman, dikutip Holopis.com, Sabtu (17/6).

Hotman juga mengungkit bahwa Aldi Taher adalah mantan suami Dewi Perssik. Menurutnya itu sudah membuktikan bahwa Aldi memang pria yang memiliki modal.

“Berarti dia punya modal kemampuan merayu, dan bisa mengawini seorang penyanyi dangdut terkenal,” lanjutnya.

Sebagai informasi, Aldi Taher belakangan ini memang kerap kali dibahas masyarakat karena tingkah-tingkah uniknya. Mulai dari nyaleg dari dua partai, sampai merayu-rayu Lionel Messi dengan tembang ciptaannya.

Temukan kami juga di Google News dengan klik ikon bintang. Atau kamu bisa follow WhatsApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Dilirik Hollywood, Baim Wong Sengaja Masukan ‘Telolet Om’ dalam Film Lembayung 

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Sukses sebagai aktor, Baim Wong mengepakam...

Harry Potter Versi HBO Open Casting, Tertarik?

Kabar tentang HBO yang akan me-reboot film Harry Potter sudah cukup menghebohkan dan mengundang berbagai kontroversi dari seluruh penggemar Harry Potter di dunia.

Jennifer Coppen Sesali Izinkan Mendiang Dali Wassink Beli Motor

Selebgram sekaligus selebtok populer Jennifer Coppen mengaku menyesal telah mengizinkan suaminya membeli motor yang merupakan hobinya di keseharian.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula Indonesia

Berita Terbaru