HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebuah kabar miring tengah menimpa sepasang kekasih, yakni Al Pacino dan Noor Alfallah. Dimana Noor Alfallah digosipkan suka berhubungan asmara dengan pria yang berusia jauh di atas dirinya.

Sebagaimana diketahui, usia dari sepasang kekasih ini memang terpaut cukup jauh. Al Pacino diketahui telah berusia 83 tahun. Sedangkan Noor Alfallah sendiri masih berusia 29 tahun.

Kabar miring tersebut ternyata bukan sekadar gosip belaka. Pasalnya, Noor yang saat ini berprofesi sebagai produser ternyata juga pernah berhubungan dengan para aktor pria yang usianya terpaut jauh di atasnya.

Pada tahun 2019, Noor diisukan memiliki hubungan spesial dengan Clint Eastwood. Namun saat itu, ia membantah mempunyai hubungan spesial dengan aktor yang saat ini sudah berusia 93 tahun itu.

“Tidak ada hubungan (spesial). Kami berteman sekeluarga,” demikian penjelasannya, dikutip Holopis.com saat bulan Januari tahun 2019 lalu.

Meski demikian, Noor diketahui pernah memadu kasih dengan Mick Jagger pada tahu 2017 lalu. Saat itu, Noor baru menginjak usia 22 tahun. Sementara Mick Jagger sudah berusia 74 tahun. Noor pun beralasan bahwa usia bukan hal penting dalam berhubungan asmara.

“Usia kami tidak penting,” katanya saat itu.

Adapun hubungan asmara antara Noor dengan Al Pacini sampai saat ini masih berlangsung baik. Bahkan keduanya baru saja dikaruniai anak berjenis kelamin laki-laki, yang diberi nama Roman Pacino.

Roman merupakan anak pertama Noor. Sedangkan Al Pacino sendiri diketahui sudah memiliki tiga orang anak dari pernikahan sebelumnya, yaitu Anton dan Olivia, serta Julie Marie. Sehingga, Roman merupakan anaknya yang keempat.

Meskipun cukup aktif di Instagram dan pernah mengunggah foto Al Pacino, Noor membatasi kolom komentar akunnya, sehingga tidak banyak komentar netizen terkait hubungannya dengan Al Pacino.