BerandaNewsOlahragaKualifikasi Piala Eropa 2024 : Inggris Sikat Malta 4-0 Tanpa Balas

Kualifikasi Piala Eropa 2024 : Inggris Sikat Malta 4-0 Tanpa Balas

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kualifikasi Piala Eropa 2024 dimulai lagi, Inggris sukses mengalahkan Malta dengan skor 4-0 tanpa balas di laga lanjutan Grup C.

Bermain di Ta’Qali National Stadium, Sabtu (17/6) dini hari WIB, Inggris dengan segala pemain ternamanya, berhasil mendominasi jalannya pertandingan atas tim tuan rumah Malta.

Inggris sudah sukses menciptakan tiga gol sekaligus di babak pertama. Gol pertama The Three Lions lahir dari bunuh diri pemain belakang Malta, Ferdinando Apap di menit 8.

Ferdinando harus menceplokan bola ke gawangnya sendiri akibat dari umpan berbahaya bintang Arsenal, Bukayo Saka.

Penerbit Iklan Google Adsense

Kemudian gol kedua Inggris diciptakan Trent Alexander-Arnold (TAA) di menit 28 melalui lesatan indahnya dari luar kotak penalti. Sedangkan gol ketiga diciptakan Harry Kane di menit 31 melalui titik putih.

Dominasi permainan Inggris nampaknya masih berlanjut di babak kedua meski sudah unggul 3-0 atas Malta.

Namun beberapa pergantian pemain dilakukan Inggris demi memberi kesempatan kepada pemain lain.

Gol keempat Inggris pun lahir di menit 83 oleh Callum Wilson, ia mencetaknya melalui titik putih. Alhasil, The Three Lions pun menang 4-0 tanpa balas.

Berkat hasil kemenangan tersebut, Inggris pun semakin kokoh di puncak klasemen Grup C Kualifikasi Piala Eropa 2024, dengan mengemas sembilan poin dari tiga kemenangan dalam tiga laga.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Francesco Bagnaia Juara MotoGP Jerman 2024, Geser Posisi Jorge Martin di Klasemen Sementara

Francesco Bagnaia berhasil jadi juara MotoGP Jerman 2024, setelah menyelesaikan 30 lap dengan waktu 40 menit 40,063 detik.

Jorge Martin Tambah Poin Usai Juara Sprint Race MotoGP Jerman 2024

Pembalap Pramac Ducati, Jorge Martin kembali menambah poin setelah berhasil juara di sprint race MotoGP Jerman yang berlangsung di sirkuit Sachsenring, Sabtu (6/7).

Darren/Bernadine Gagal Juara Badminton Asia Junior Championship 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ganda campuran Indonesia yakni Darren Aurelius/Bernadine Anindya Wardana gagal menjuarai Badminton Asia Junior Championship 2024, usai kandas di babak final. Sebelum itu,...

Erick Thohir Ingin Indonesia Gebuk Balik Australia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ketua Umum PSSI Erick Thohir memotivasi para pemain Timnas U-16 Indonesia untuk kembali mengalahkan Australia di berbagai ajang. Hal tersebut diungkapkan Erick...

Kemendikbudristek Apresiasi Capaian Indonesia di ASEAN University Games 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) mengapresiasi penampilan Kontingen Mahasiswa Indonesia yang telah memberikan prestasi membanggakan di 21st ASEAN University...

ASEAN University Games 2024 : Panahan Ikut Sumbang 7 Emas untuk Indonesia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Cabang olahraga (cabor) panahan berhasil menyumbangkan sebanyak tujuh medali emas untuk Indonesia di 21st ASEAN University Games 2024 Surabaya-Malang. Srikandi Merah Putih...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS