Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

VIRAL : Angkot Tertabrak KRL di Perlintasan Antara Stasiun Citayam-Depok

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Beredar sebuah video yang viral di berbagai platform media sosial, memperlihatkan sebuah angkot tertabrak kereta rel listrik (KRL) di perlintasan rel kereta api antara Stasiun Citayam-Depok, Jawa Barat, pada Jumat (16/6) 10.34 WIB.

Akibat peristiwa tersebut, perjalanan KRL relasi Bogor-Jakarta Kota menjadi terganggu. Selain itu, berdasarkan video yang beredar sebuah mobil angkot berwarna merah tertabrak KRL di pintu lintasan Rawa Indah, Jalan Raya Citayam, Depok.

Dipantau Holopis.com melalui unggahan salah satu akun Twitter milik @CurhatKRL. Pemilik unggahan mengunggah video yang memperlihatkan angkot yang terlibat kecelakaan tersebut, sudah hancur di bagian kanan sedangkan kereta harus terhenti karena kecelakaan tersebut.

Adapun unggahan tersebut juga memaparkan keterangan kereta api 118 arah Bogor-Jakarta Kota tersebut ‘terpemper’ (Tertabrak) kendaraan mobil di perlintasan Rawa Indah, Petak Citayam-Depok. Tak hanya itu, pemilik unggahan juga menyertakan keterangan bahwa kereta api 1187 tersebut kini tengah dalam proses pengecekan rangkaian.

“KA 1187 (Bogor-Jakarta Kota) tertemper kendaraan mobil di perlintasan Rawa Indah ( petak Citayam – Depok ) . Saat ini KA 1187 dalam proses pengecekan rangkaian,” tulis pemilik unggahan.

Beruntungnya, insiden nahas itu tak sampai menimbulkan korban jiwa.

Kini video tersebut telah ditonton lebih dari empat puluh ribu pengguna sosial media, dan mendapat banyak respons dari netizen. Banyak pihak yang menyayangkan kejadian tersebut, lantaran takut jumlah KRL semakin menipis.

“Yang bikin KRL makin langkah nih, abis pengecekan, terus gak jalan lagi beberapa hari pasti,” tulis @sandaljepit_sj

“Nanti ditutup lagi kayak kasus dulu, pada marah-marah. Padahal kadang yang nyebrang pada kaga sabaran,” tulis @funkflow22

“Gak puas (angkot) cuma di jalan raya, KRL yang udah punya jalur sendiri pun dibikin macet sama angkot,” tulis @arnsuasanaseger

“Udah mah kereta menipis, pake acara begini waduh,” tulis @sutobrot

 

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Viral Ajaran Islam Pancasila, Gaungkan Tolak Masuk Surga

Baru-baru ini viral di media sosial sebuah video yang memperlihatkan seorang pria paruh baya memperkenalkan ajaran agama baru, yakni Islam Pancasila.

VIRAL : Demi sang Kekasih, Pria Ini Rela Pasang Badan dari Serangan Begal

Video viral memperlihatkan dua pasangan kekasih yang menjadi korban begal di Medan. Yang membuat terenyuh adalah sang pria rela pasang badan demi kekasihnya itu dari serangan begal.

VIRAL : Netizen Hitung Berapa Kali Lolly Gunakan Kalimat Kasar

Anak Nikita Mirzani Laura Meizani atau Lolly saat ini sedang berseteru dengan ibunya sendiri.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru