Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Messi Cetak Rekor Baru Saat Argentina vs Australia

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Lionel Messi mengukir rekor baru saat Argentina vs Australia. La Pulga mampu mencetak gol tercepat sepanjang karirnya bermain sepak bola.

Pertandingan Argentina vs Australia digelar di Workers Stadium, Beijing, pada Kamis (15/6). Tim Tango mampu meraih kemenangan 2-0 tanpa balas.

Di awal laga, Lionel Messi langsung hadir sebagai pencetak gol pertama untuk Argentina di menit pertama detik ke-20.

Akselerasi Lionel Messi usai mendapat umpan Enzo Fernandez, mampu membuahkan hasil melalui tendangan terukurnya hingga membobol gawang Australia yang dijaga Ryan.

Dikutip Holopis.com dari BBC, Jumat (16/6), gol tersebut jadi gol tercepat sepanjang karir Messi di seluruh level, baik klub maupun Timnas.

Sementara itu, satu gol kemenangan lainnya dari Argentina dicetak German Pezzella di babak kedua melalui sundulan.

Sebagai informasi, setelah melawan Australia, Argentina akan menghadapi Timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta pada Senin (19/6).

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

PSSI Punya Komitmen Kuat Dalam Pembangunan Timnas Sepakbola Putri, Gak Membeda-bedakan!

PSSI berkomitmen untuk membangun sepakbola nasional, tanpa membeda-bedakan mana putri atau pun putra. Komitmen tersebut ditandai dengan disediakannya anggaran senilai Rp 36 Miliar untuk membangun tahap awal sepakbola putri.

China Open 2024 : Jonatan Christie Goodbye!

Jonatan Christie harus angkat koper dari China Open 2024, usai takluk atas wakil tuan rumah Weng Hong Yang di babak semifinal

China Open 2024 : Fikri/Daniel Terhempas di Semifinal!

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin harus angkat koper dari China Open 2024, usai kandas di babak semifinal.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru