Chelsea Tikung Arsenal Soal Transfer Caicedo?

Caicedo
Caicedo saat berseragam Brighton. [Foto : Instagram @moises_caicedo55]

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Chelsea dikabarkan tengah berambisi mendatangkan pemain andalan Brighton, Moises Caicedo di bursa transfer musim panas ini. Lantas, apa kabar Arsenal?

Pakar transfer sepakbola, Fabrizio Romano punya informasi bahwa Chelsea telah mengadakan pembicaraan dengan Brighton untuk membahas Caicedo. Ia juga menerangkan perkembangan terbaru mengenai keterkaitan Arsenal.

“Chelsea bekerja keras untuk kesepakatan Moises Caicedo. Pembicaraan telah berlangsung selama berminggu-minggu. Belum ada yang dilakukan,” ungkap Romano, seperti dikutip Holopis.com dari unggahan Twitter @FabrizioRomano, Jumat (16/6).

“Chelsea selalu menjadi yang terdepan meski ada rumor tawaran dari Arsenal dalam beberapa pekan terakhir. Fokus Arsenal tetap pada Declan Rice dan Havertz,” tambahnya.

Lebih lanjut, Romano dalam unggahan terkininya menyampaikan bahwa proses transfer mengalami perkembangan, persyaratan pribadi hampir disetujui.

“Chelsea maju dalam kesepakatan Moises Caiceo. Pembicaraan berkembang di sisi pemain, proposal kontrak dibuat, persyaratan pribadi hampir disetujui. Kesepakatan belum selesai, ini akan memakan waktu,” sambungnya.

“Chelsea mengharapkan untuk bernegosiasi untuk biaya 80 juta Poundsterling. Pakta dengan De Zerbi (red-Manajer Brighton) akan menjamin untuk pergi,” tambahnya.

Sebagai informasi, Caicedo belakangan ini digosipkan tengah menjadi salah satu incaran Arsenal, bahkan rumornya meluas hingga diklaim hampir mencapai kesepakatan.

Namun, dalam perkembangannya kini Chelsea lah yang nampaknya jadi klub teratas untuk mendapatkan tandatangan Caicedo.

Exit mobile version