Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Selamat! Song Joong Ki dan Katie Saunders Dikaruniai Anak Pertama

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Song Joong Ki dan istrinya, Katie Louise Saunders dikaruniai anak laki-laki pertama. Selain pengumuman dari agensi, Song Joong Ki pun menyampaikan kabar menggembirakan ini langsung kepada para penggemarnya melalui pernyataan tertulis.

“Saat ini, saya berada di Italia, di sini di daerah asal istri saya, Roma, kami menyambut kelahiran putra kami,” kata Song Joong Ki, dikutip Holopis.com, Rabu (14/6).

Song Joong Ki mengatakan baik anak maupun istrinya saat ini dalam keadaan yang sehat. Aktor Vincenzo itu pun merasa sangat bersyukur dengan keluarga kecilnya.

“Anak kami adalah hadiah paling berharga untuk kami. Impian para pasangan suami istri adalah untuk memulai keluarga bahagia,” lanjutnya.

Tak lupa, Song Joong Ki juga berterima kasih kepada para penggemar setianya yang diberi sebutan ‘Ki Alie’ karena selalu memberikan dukungan untuknya.

“Saya akan kembali untuk kalian dalam proyek baru,” pungkasnya.

Sebagai informasi, hubungan keduanya terkuak media setelah Katy beberapa kali terlihat di foto-foto paparazzi Song Joong Ki.

Setelah cukup lama menutupi hubungan mereka, Song Joong Ki pun mengumumkan bahwa ia menikahi gadis Italia-Inggris tersebut.

Selamat Song Joong Ki dan Katy!

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Visum Loly Tak Maksimal, Nikmir : Dia Lagi Mens

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani Mawardi (Nikmir) membuat heboh...

Resmi Cerai, Nisya Ahmad Dapat Hak Asuh Anak dan Jatah Rp30 Juta per Bulan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Adik Kandung dari pesinetron dan presenter...

Vadel Badjideh Nekat Ancam Nikita Mirzani, Ditunggu Malah Kabur

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Vadel Badjideh tampaknya tidak terima saat...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru