HOLOPIS.COM, JAKARTA – Keeway Versilia 150 resmi diluncurkan PT Benelli Motors Indonesia (BMI) yang merupakan distributor motor Keeway di Indonesia, pada Rabu (14/6).

Motor yang dihadirkan BMI ini, sebenarnya sudah hadir di Indonesia sekitar 3 tahun lalu. Namun, baru diperkenalkan saat berlangsungnya Jakarta Fair 2023 di JiExpo Kemayoran, Jakarta.

Presiden Direktur PT BMI, Steven Kentjana mengatakan Keeway Versilia 150 memiliki tampilan skuter bergaya Italia.

“Keeway Versilia ini punya gaya skuter Italia yang kuat. Motor ini hadir dengan desain dan harga menarik,” katanya dalam keterangan yang dikutip Holopis.com, Kamis (15/6).

Tampilan motor ini punya ciri khas gaya klasik, dengan aksen membulat di nyaris seluruh bagian. Kemudian, pada bagian samping dibuat lebih besar dengan tiga lubang udara di bagian bawah.

Pada bagian depan ada headlamp, dengan bentuk mengotak yang ditambah pencahayaan pada bagian bawahnya. Pada sistem penerangan, motor sudah dilengkapi lampu utama LED dan hazard.

Masuk ke bagian mesin, Keeway Versilia 150 menggunakan mesin SOHC 149,6 cc bersilinder tunggal yang bisa mengeluarkan tenaga 7,2 kw dan torsi 10,5 Nm.

Kapasitas tangki bahan bakarnya cukup besar, yakni 5,6 liter dengan ruang bagasi yang mencapai 23 liter. Roda depan Keeway Versilia menggunakan ban 120/70-12 dan belakang 12/70-12.

“Penamaan Versilia sendiri diambil dari sebuah nama kota di Italia yang terkenal dengan pemandangan indah, pantai dan sejarah yang menjadi satu inspirasi produk,” kata Steven.

Pilihan warna Keeway Versilia 150, hanya ada dua yakni hijau dan merah. Bagi Sobat Holopis yang ingin membelinya, sudah bisa dipesan di PRJ Kemayoran dengan harga Rp 28,9 juta dengan status OTR Jakarta.