Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Fitur Baru WhatsApp Beta Bisa Berbagi Layar Saat Panggilan Video

HOLOPIS.COM, JAKARTA – WhatsApp versi Beta, kenalkan fitur baru dalam pembaruan versi 2.2322.1.0. Fitur tersebut punya kemampuan berbagi layar dengan pengguna lain saat melakukan panggilan video.

Dikutip Holopis.com dari Neowin, Kamis (15/6) pembaruan tersebut baru bisa dirasakan pengguna yang terbatas. Namun, kedepannya akan lebih banyak pengguna lagi yang bisa mencoba fitur tersebut.

Untuk menggunakan fitur ini, disediakan pilihan berbagi layar saat melakukan video akan dicantumkan di bagian bawah layar selama panggilan video apa pun.

Fitur ini memungkinkan seluruh desktop atau jendela tertentu untuk dibagikan dengan semua peserta panggilan, termasuk kepada pengguna yang terhubung melalui perangkat seluler, mirip dengan Microsoft Teams.

Fitur ini sebelumnya sudah ditambahkan ke WhatsApp Android beta dengan versi 2.23.11.19 yang dirilis bulan lalu.

Fungsi fitur ini bisa dipakai pada perangkat Android, beberapa batasan berdasarkan perangkat yang menggunakannya dan jumlah peserta dalam panggilan.

Khusus untuk WhatsApp versi Windows, kemungkinan tidak akan memiliki batasan tersebut. Apalagi, dengan adanya fitur baru di aplikasi Windows-nya dalam beberapa bulan terakhir, dengan pembaruan grup utama sedang diterapkan

Pembaruan itu, mendukung panggilan video hingga 8 pengguna sekaligus dan panggilan audio hingga 32 grup, dengan dukungan untuk tampilan yang lebih besar prioritas pengembangan untuk Meta.

Kemampuan berbagi layar saat ini diluncurkan dalam kapasitas terbatas untuk penguji beta. Namun, beberapa pengguna yang beruntung melaporkan bahwa opsi tersebut tersedia bagi mereka pada versi stabil terbaru WhatsApp untuk Windows.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Roy Minta Kepala BSSN dan Budi Arie Dicopot Usai Data Ditjen Pajak Jebol

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pakar telematika, Roy Suryo merasa geram...

Teguh Sebut Data Ditjen Pajak yang Dijual Bjorka ada Nama Jokowi

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Konsultan keamanan siber sekaligus pendiri Ethical...

KAI Catat Peningkatan Volume Kendaraan Parkir di Lima Stasiun

PT Kereta Api Indonesia atau KAI (Persero) melalui KAI Service mencatat adanya peningkatan kendaraan di area parkir stasiun. Setidaknya selama bulan Agustus 2024, peningkatan terjadi di sebanyak lima stasiun yakni Stasiun Gambir, Stasiun Pasar Senen, Stasiun Bandung Selatan, Stasiun Semarang Tawang dan Stasiun Bandung Utara.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru