STY Minta Timnas Indonesia Maksimalkan Status Tuan Rumah Lawan Palestina

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pelatih utama Timnas Indonesia, Shin Tae-yong (STY)ingin bahwa skuadnya memaksimalkan kesempatan bermain sebagai tuan rumah saat melawan Palestina.

Pertandingan FIFA Matchday Indonesia vs Palestina akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, pada Rabu (14/6) malam WIB.

STY sendiri paham betul bagaimana kekuatan Palestina, tak ayal bahwa Palestina duduk di peringkat 93 ranking FIFA. Sedangkan Timnas Indonesia sendiri berada di posisi 149.

Meski begitu, STY tetap optimis bahwa Timnas Indonesia bisa memberikan permainan yang terbaik.

“Semoga kami bisa lebih baik dari tim Palestina. Melawan Palestina supaya bisa melihat tingkat tim kita seperti apa sekarang. Kami akan melakukan permainan total sabar,” ungkap STY, sebagaimana informasi yang diterima Holopis.com, Rabu (14/6).

Lanjutnya, STY mengakui bahwa Palestina memiliki permainan yang kuat, namun status tuan rumah harus dimaksimalkan sebaik mungkin.

“Permainan Palestina terlihat punya power, sangat baik. Kami juga mempersiapkan dengan baik. Apalagi main di home, sehingga akan semaksimal mungkin,” tambahnya.

Sebagai informasi, setelah melawan Palestina, Timnas Indonesia akan menghadapi Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta pada 19 Juni mendatang.

Exit mobile version