HOLOPIS.COM, JAKARTA – Timnas Indonesia akan menghadapi Palestina di FIFA Matchday. Manajer Shin Tae-yong (STY) berharap bahwa skuadnya menunjukkan sikap pantang menyerah menghadapi lawannya itu.

Pertandingan Timnas Indonesia vs Palestina digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, pada Rabu (14/6) pukul 19.30 WIB.

Di atas kertas, jelas Palestina lebih diunggulkan ketimbang Timnas Indonesia, dimana Palestina kini duduk di peringkat 93 dunia, Indonesia ada di posisi 149.

Shin Tae-yong juga mengetahui betul dimana letak kekuatan Palestina, sehingga Timnas Indonesia harus fokus menghadapi laga nanti.

“Tim Palestina terlihat mengandalkan kekuatan. Karena itu, kami akan mempersiapkan dengan baik. Terlebih kami bermain di kandang, karena itu kami akan berupaya keras memenangkan pertandingan. Saya yakin kami bisa. Jadi, kami berharap banyak fans yang datang ke stadion,” ungkap STY, sebagaimana informasi yang diterima Holopis.com, Rabu (14/6).

“Permainan Palestina lebih pada kekuatan daripada kelincahan. Jadi, kami yang penting harus fokus supaya perjuangan Timnas Indonesia lebih kuat lagi,” sambungnya.

“Selain itu, tim ini juga harus pantang menyerah. Pasti akan bisa mendapatkan hasil yang baik,” tambahnya.

Lanjutnya, STY juga mengungkapkan bahwa kondisi skuadnya saat ini baik dan siap tempur lawan Palestina.

“Pemain-pemain yang sekarang ini baru merapat malah lebih baik kondisinya karena mereka bertanding bersama timnya sebelumnya. Justru, kondisinya malah baik. Tetapi, pemain-pemain yang bergabung di awal kondisinya tidak bagus. Terlihat lelah,” ujarnya lagi.

Sebagai informasi, Timnas Indonesia punya dua laga FIFA Matchday. Selain lawan Palestina, skuad Garuda juga akan menghadapi Argentina pada 19 Juni mendatang.