Pihak Mario Dandy Klaim Sudah Berkali-Kali Tawarkan Pengobatan ke David Ozora

Mario Dandy
Terdakwa penganiayaan berencana, Mario Dandy saat di PN Jakarta Selatan. [Gambar : ist]

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pihak Mario Dandy kembali merespon mengenai tuduhan bahwa mereka tidak pernah sekalipun memberikan biaya pengobatan kepada David Ozora.

Kuasa hukum Mario Dandy Satriyo, Andreas Nahot Silitonga mengklaim, pihak keluarga sebenarnya sudah memberikan penawaran sampai dengan empat kali kepada pihak keluarga untuk membayar biaya pengobatan.

“Mario sudah empat kali menawarkan apa yang bisa dilakukan keprihatinan dari perkara ini,” kata Andreas dalam pernyataannya yang dikutip Holopis.com, Rabu (14/6).

Andreas mengklaim tawaran bantuan itu seperti Mario siap menanggung semua biaya pengobatan hingga pindah rumah sakit.

“Penawaran pertama ditawari dari kenalannya, kedua dari ibu Mario, ketiga dari ayah Mario dan keempat dari pengacaranya,” ungkapnya.

Meski begitu, mereka pun mengaku bersyukur kondisi David yang sudah berkembang positif dan pihaknya akan selalu mendoakan yang terbaik bagi kesehatan korban

Sebelumnya diberitakan, Jaksa Penuntut Umum memastikan bahwa pihaknya tidak akan menghadirkan David Ozora sebagai saksi di persidangan terdakwa Mario Dandy dan Shane Lukas.

Dari hasil rekam medis yang telah didapatkan, pihak jaksa meyakini bahwa anak dari Jonathan Latumahina tersebut memang tidak memungkinkan untuk dihadirkan di persidangan.

“Keterangan dari Mayapada Hospital dalam hal ini kondisi dari korban David kenapa tidak dijadikan saksi dalam berkas perkara,” kata jaksa dalam keterangannya di persidangan, Selasa (13/6).

Exit mobile version