Laga Timnas Indonesia vs Palestina Jadi Momentum Tingkatkan Ranking FIFA

Rizky Ridho
Rizky Ridho, salah satu pemain Timnas Indonesia. [Foto : Instagram @rizkyridhoramadhani]

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Timnas Indonesia akan melakoni laga FIFA Matchday pertama kontra Palestina. Pemain andalan Merah Putih, Rizky Ridho menilai bahwa pertandingan tersebut jadi momentum tingkatkan ranking FIFA.

Pertandingan Timnas Indonesia vs Argentina akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, pada Rabu (14/6) pukul 19.30 WIB.

Beragam persiapan telah dilakukan Timnas Indonesia, dimana skuad Garuda sudah melakukan pemusatan latihan (TC) yang terfokus pada beberapa aspek, salah satunya finishing.

Sebelumnya, Manajer Shin Tae-yong pun telah menyadari bahwa Palestina unggul dalam hal kekuatan pemain, maka dari itu tak hanya mental dan kecepatan yang dilatih.

Terlebih lagi, untuk urusan ranking Palestina jelas di atas Indonesia, mereka duduk di peringkat 93 dunia, sedangkan Indonesia di posisi 149.

Dalam hal ini juga, pemain Timnas Indonesia, Rizky Ridho mengatakan bahwa hasil kemenangan bisa meningkatkan ranking Indonesia.

“Kalau untuk lawan Palestina, saya berharap bisa meraih kemenangan agar ranking kita bisa naik juga,” kata Rizky, sebagaimana informasi yang diterima Holopis.com, Rabu (14/6).

“Dan juga kalau diberi kesempatan bermain harus berikan yang terbaik agar tidak mengecewakan pelatih dan masyarakat Indonesia. Semoga juga bisa bermain bagus, apa yang diinstruksikan pelatih bisa saya jalankan dengan baik,” tambahnya.

Exit mobile version