HOLOPIS.COM, JAKARTA – Duel FIFA Matchday Timnas Indonesia vs Palestina akan tersaji dalam hitungan jam dari sekarang. Jadwal live-nya tersedia di artikel ini.

Pertandingan Timnas Indonesia vs Palestina akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, pada Rabu (14/6) pukul 19.30 WIB.

Beragam persiapan telah dilakukan skuad Timnas Indonesia untuk melawan Palestina, dimana seluruh pemain pun sudah melakukan pemusatan latihan (TC) jelang laga.

Shin Tae-yong memanggil 26 pemain untuk melakoni laga FIFA Matchday. Pemain terakhir yang bergabung bersama skuad Timnas Indonesia yakni Shayne Pattynama.

Meski begitu, langkah persiapan melawan Palestina diyakini sudah dilakukan, sebelumnya Shin Tae-yong juga mengintensifkan latihan mengenai finishing, yang memang jadi salah satu masalah bagi Timnas Indonesia.

Dalam hal ini, Palestina jelas diunggulkan, dari sisi peringkat pun terbukti bahwa mereka duduk di posisi 93 dunia, Indonesia ada di posisi 149.

Namun, tekad meraih kemenangan diyakini sudah terbenam di dada skuad Timnas Indonesia, terlebih Tim Merah Putih main di depan puluhan ribu pendukung sendiri.

Jadwal Live Timnas Indonesia vs Palestina

Rabu (14/6) pukul 19.30 WIB : Indonesia vs Palestina (Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya) Live di RCTI.