Indonesia Open 2023 : Praveen/Melati, The Dadies hingga Apriyani/Fadia Kompak ke 16 Besar

Apriyani Fadia
Apriyani/Fadia di Indonesia Open 2023. [Foto : PBSI]

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Hari kedua babak 32 besar Indonesia Open 2023, nampaknya merupakan awal yang cukup baik untuk Indonesia selaku tuan rumah.

Tiga wakil Indonesia yang baru saja berlaga, yakni Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti (ganda campuran), Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (ganda putra) dan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti (ganda putri), sukses melaju ke babak 16 besar usai tampil ciamik di 32 besar hari ini.

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti berhasil mengandaskan perlawanan Chan Peng Soon/Cheah Yee See asal Malaysia, dengan skor 21-16 dan 21-9.

Kemudian hasil kemenangan tersebut diikuti Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, dimana The Dadies mampu menang 21-16 dan 21-17 kontra Supak Jomkoh/Kittinupong Kedren dari Thailand.

Sementara, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramdhanti berhasil menyingkirkan Linda Efler/Isabel Lohau dari Jerman dengan 26-24 dan 21-15.

Dengan demikian, ketiganya berhak menyusul Jonatan Christie dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari yang pada hari ini juga sukses memastikan tiket 16 besar.

Sebagai informasi, Indonesia masih berpeluang meloloskan wakilnya ke babak 16 besar Indonesia Open 2023.

Mengingat, wakil Indonesia seperti Anthony Ginting, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana dan lain-lain masih akan bertanding di babak 32 besar Indonesia Open 2023.

Exit mobile version