Dulu di-Bully, Sekarang Putri Ariani Gemparkan Dunia

Putri Ariani
Putri Ariani saat menjadi bintang tamu di Podcast Deddy Corbuzier. [Foto: Youtube/Deddy Corbuzier]

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nama Putri Ariani saat ini menjadi perbincangan hangat netizen di media sosial. Prestasi luar biasa Putri mampu membuat kagum para juri di America’s Got Talent.

Namun perjalanan Putri menuju hingga di titik ini tidaklah mudah. Saat menjadi bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier, Putri menceritakan bahwa ia tidak memiliki banyak teman di masa kecil.

“Dulu tuh Putri nggak punya teman, paling ada satu atau dua orang yang mau temenin, diajak bareng,” kata Putri di podcast Deddy Corbuzier, dikutip Holopis.com, Selasa (13/6).

Bahkan ada yang menanyakan kondisi mata Putri yang tidak bisa melihat secara normal.

“Kak, kenapa mata kakak beda sama manusia asli? Putri jawab, memangnya aku alien, manekin?” katanya.

Ketika Putri sudah sukses dan berprestasi, tiba-tiba orang yang tidak memerdulikannya mulai berbaik-baik. Padahal menurut Putri, dulu mereka tidak ada dan tak mau berteman dengannya.

“Sekarang pada gitu, eh Putri sekarang kamu gini-gini, banyak basa-basi he he he, padahal tahu Putri aslinya gimana,” lanjutnya.

Saat ini Putri sudah menjadi generasi muda Indonesia yang mengharumkan nama bangsa.

Sampai-sampai Presiden Joko Widodo mengucapkan selamat kepada Putri di akun Instagramnya. Putri pun mengaku terharu dan merasa terhormat telah dinilai sebagai inspirasi untuk mencapai cita-cita setinggi langit.

Exit mobile version