Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Soal Isu Messi, Survey Buktikan Laga Indonesia vs Argentina Masih Tinggi Peminat

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Timnas Indonesia akan melawan Argentina di FIFA Matchday, 19 Juni mendatang. Isu Lionel Messi tak hadir pun ramai diperbincangkan di muka publik.

Sebelumnya diketahui, bahwa Lionel Messi diisukan bakal absen saat membela Argentina kontra Timnas Indonesia.

Hingga kini belum ada informasi pasti apa alasan di balik ketidakhadiran Lionel Messi, namun isu yang beredar belakangan ini mengungkapkan bahwa salah satu penyebabnya yakni karena masalah paspor La Pulga yang bermasalah ketika berada di China.

Maka dari itu, sebagian rakyat Indonesia yang telah membeli tiket nonton Timnas vs Argentina kecewa, karena tak bisa melihat langsung idolanya tersebut.

Meski begitu, hasil survei Kurious Indonesia mengungkapkan bahwa sebagian besar responden masih menunjukkan minat tinggi untuk menyaksikan laga antara Indonesia vs Argentina di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan.

Sebagaimana informasi yang diterima Holopis.com, Selasa (13/6), Platform survei berbasis komunitas online yang dikembangkan Katadata Insight Center itu mencatat sebanyak 89,5% masih tertarik menonton Tim Tango berlaga. Hanya 10,5% yang menyatakan tidak tertarik lagi.

Salah satu faktor masih tingginya antusias publik melihat laga Timnas Indonesia vs Argentina yakni karena banyaknya pemain ternama yang menghuni skuad Tim Tango selain Messi.

Mengingat, pemain-pemain ternama di dalamnya tak hanya Lionel Messi, meski roh dari Timnas Argentina adalah La Pulga semata, seperti Angel Di Maria, Enzo Fernandez, Julian Alvarez, Alexis Mac Allister dan lain sebagainya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.

Meski Lolos ke Semifinal China Open 2024, Fikri/Daniel Ngaku Masih Harus Perbaiki Permainan

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin berhasil lolos ke semifinal China Open 2024. Meski menang straight game atas wakil Denmark Rasmus Kjaer/Frederik Sogaard, namun Fikri/Daniel belum lah puas dan masih perlu ada yang harus diperbaiki cara bermainnya.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru