Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Salman Al Farisi Alias Koh Ahong ‘Si Doel’ Meninggal Dunia

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Aktor Indonesia Salman Al Farizi, yang paling dikenal lewat perannya sebagai Koh Ahong di sinetron Si Doel Anak Sekolahan meninggal dunia pada hari ini, Selasa (13/6).

“Innalillahi wa inna ilaihi rojiun, telah berpulang saudara kita, sahabat kita, rekan kita, H. Kasiman/Ahong pada hari ini, Selasa tanggal 13 Juni 2023,” disampaikan Maudy Koesnaedi di Instagram Story-nya @maudykoesnaedi, dikutip Holopis.com.

Maudy pun berdo’a agar Ahong dibukakan pintu maaf, dan lawan mainnya itu diberikan ketenangan.

“Mohon dibukakan pintu maafnya. Allahuma firlahu war hamhu wa ahini wa fu anhu,” lanjutnya.

Sementara itu Rano Karno mengatakan bahwa Koh Ahong ingin dimakamkan di Meruyung. Ia pun akan dimakamkan pada bada Asar hari ini.

“Insya Allah, nanti rencananya Asar, bada Asar beliau akan dimakamkan. Saya kaget. Ternyata dia minta dimakamkan di depan perumahan dia yang namanya Sasana Santi (Vila Permata Santi), ada di Meruyung,” jelas Rano.

Rano juga memohon do’a untuk rekannya di sinetron Si Doel tersebut. Rano mengenang sosok Koh Ahong sebagai seseorang yang suka bercanda.

“Saya mohon maaf apabila dia ada salah baik yang disengaja atau tidak, karena beliau orang yang paling senang untuk bercanda. Mudah-mudahan arwah almarhum diterima di sisi Allah,” pungkas Rano.

Sebagai informasi, Salman Al Farizi atau Koh Ahong meninggal di usia 68 tahun. Ia meninggalkan seorang istri, tiga orang anak dan lima cucu.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

ISpeedShow Puji Lucinta Luna Cantik, Netizen : Jangan Gegabah Speed

Lucinta Luna ternyata turut heboh saat streamer Speed atau IShowSpeed mengunjungi beberapa negara di Asia Tenggara.

Kisah Cinta Charlie Puth, Hingga Nikahi Teman Masa Kecil

Penyanyi populer Charlie Puth mematahkan hati banyak penggemarnya ketika ia menikahi sang kekasih, Brooke Sansone.

Yovie & Nuno Ajak Duet Kadishub DKJ dan Bos Transjakarta : Janji Suci

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebagai kelompok musisi, Yovie & Nuno...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru