HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto menyampaikan cita-citanya untuk terus memperjuangkan kesejahteraan rakyat Indonesia dari kekayaan alam yang ada di Tanah Air.

Hal tersebut disampaikan Prabowo Subianto saat memberikan sambutan melalui sambungan telepon kepada Relawan Konco Prabowo berkumpul di Lapangan PSST Trowulan, Jawa Timur (Jatim).

“Saya bertekad untuk menjaga dan mengamankan seluruh kekayaan kita, seluruh sumber daya alam kita, untuk sebesar-besarnya kita gunakan untuk kepentingan seluruh rakyat Indonesia,” kata Prabowo dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Senin (12/6).

Prabowo pun mengapresiasi dukungan para relawan yang telah diberikan kepadanya sampai dengan saat ini.

“Saya terima kasih dengan gerakan-gerakan, relawan-relawan seperti kalian. Kita seluruh bangsa Indonesia, harus bersatu, kita harus kompak. Sekali lagi, terima kasih dukungan saudara,” tuturnya.

Dengan dukungan yang telah diberikan para relawan ini, Prabowo pun mengakui bahwa dirinya semakin semangat untuk bertarung memenangkan Pilpres 2024.

“Saya merasa semangat, saya merasa bangga, saya merasa terharu dengan kepercayaan saudara-saudara sekalian,” tegasnya.

Menteri Pertahanan RI itu juga berpesan kepada masyarakat Indonesia terus rukun dan saling mendukung.

Hal tersebut dimaksudkan agar para relawan mau untuk terus bekerjasama meneruskan perjuangan yang telah dibangun para pemimpin bangsa.