Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Messi Diisukan Absen Lawan Indonesia, Apa Alasannya?

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Lionel Messi tengah diisukan bakal absen membela Argentina menghadapi Timnas Indonesia di FIFA Matchday.

Seperti yang telah diketahui bersama, pertandingan Timnas Indonesia vs Argentina akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada 19 Juni mendatang.

Dalam rangkaian tour Asia-nya itu, Argentina lebih dulu menghadapi Australia di Beijing, China, Kamis (15/6) lalu.

Kemudian, muncul klaim dari seorang jurnalis ESPN asal Argentina, Leo Paradizo yang membeberkan bahwa Lionel Messi hanya akan turun tangan membela Tim Tango saat bersua Australia saja.

Lionel Messi disebut tak akan membela Argentina ketika menghadapi Indonesia 19 Juni nanti.

“Lionel Messi tiba di Beijing dan menciptakan revolusi. Informasi ekslusif, dia diperkirakan hanya akan memainkan laga kontra Australia, dimana dia tidak akan melakukan perjalanan ke Indonesia pada laga 19 Juni,” ungkap Leo, seperti dikutip Holopis.com dari unggahan Twitter @leoparadizo, Selasa (13/5).

Meski begitu, Leo Paradizo tak mengungkapkan secara pasti apa alasannya Messi tak akan hadir di Indonesia.

Namun, sebuah laporan media China, Sohu membeberkan bahwa Lionel Messi mengalami masalah perihal paspornya saat tiba di China pada Sabtu (10/6).

Bahkan, diklaim bahwa Lionel Messi hingga harus berurusan dengan pihak imigrasi bandara setempat.

Kendati demikian, hingga saat ini tak bisa dipastikan bahwa berita itu benar adanya, mengingat belum ada informasi resmi dari Timnas Argentina maupun Lionel Messi secara langsung.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru