Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Indonesia Open 2023 : Grego Angkat Koper Disikat Sindhu

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Hari pertama Indonesia Open 2023 tengah berlangsung, salah satu tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung harus angkat koper lebih dulu usai tumbang di tangan wakil India, Pusarla Sindhu.

Bermain di Istora Senayan, Jakarta, pada Selasa (13/6), Gregoria Mariska Tunjung kalah dari Pusarla Sindhu dengan skor 19-21 dan 15-21.

Dengan begitu, Indonesia menyisakan satu wakil lagi di sektor tunggal putri atas nama Putri Kusuma Wardani.

Putri Kusuma Wardani atau biasa disebut Putri KW tersebut dijadwalkan main juga hari ini melawan wakil Amerika Serikat, Iris Wang.

Sebagai informasi, sebelumnya sudah ada tiga wakil Indonesia yang berguguran di hari pertama babak 32 besar Indonesia Open 2023.

Tiga wakil Indonesia yang gugur selain Gregoria tersebut yakni, ada Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela dan Adnan Maulana/Nita Violina Marwah dari ganda campuran.

Sementara satu lainnya yakni Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto, mereka kalah atas Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi dalam pertarungan saudara.

Dengan demikian, per pukul 15.00 WIB, Indonesia sudah berhasil meloloskan dua wakilnya ke babak 16 besar Indonesia Open 2023, atas nama Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi dan Meilysa Trias Puspitasari/Rachel Allessya Rose.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru