Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

CCTV : Pria Berjaket Ojol Kedapatan Curi Motor

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Rekaman detik-detik aksi pencurian motor (curanmor) kembali terjadi, seorang pria berjaket hijau ojek online (ojol) tertangkap kamera pengawas berhasil membawa kabur satu unit motor milik warga di Jalan Nurul Iman 5a, RT 003/RW 018, Jakasampurna, Bekasi Barat pada, Selasa (13/6).

Terlihat seorang pria yang menggunakan jaket ojol berwarna hijau hitam, dengan setelan celana jeans berjalan di pekarangan rumah warga sambil memantau keadaan sekitar.

Saat terlihat kondisi kondusif untuk melancarkan aksinya, pelaku lalu menghampiri salah satu motor matic berwarna hitam yang tengah terparkir.

Pelaku kemudian terlihat sedang berusaha untuk membobol tempat kunci sepeda motor tersebut sembari memantau keadaan sekitar, tak sampai beberapa menit motor berhasil digarap pelaku dengan cara mendorongnya.

Pekarangan rumah warga yang terlihat sepi, membuat pelaku leluasa melancarkan aksinya tanpa adanya hambatan. Hingga informasi ini dimuat belum diketahui secara pasti, pelaku sudah diamankan atau belum.

Dipantau Holopis.com dari video rekaman CCTV ini baru saja dibagikan oleh salah satu akun Instagram @kamerapengawas.id, Selasa (13/6), video tersebut telah ditonton ribuan kali, serta mendapat banyak perhatian warganet.

Wajah pelaku yang tampak jelas terekam, diharapkan sesegera mungkin diamankan pihak berwajib agar mendapat efek jerah. Adapun, penggunaan atribut ojek online juga sangat disayangkan warganet, pasalnya hal ini dinilai dapat merusak citra perusahaan tersebut.

“Ada CCTV sudah tidak ada rasa takutnya,” tulis @iwan_handry

“Muka sudah sangat jelas…tinggal diciduk aja Pak Polisi,” tulis @billyamstrng_

“Waduh kasihan Grab (perusahaan ojek online), malingnya pake jaket Grab,” tulis @wartanusantara.bandung.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

CCTV : Pria Ini Curi HP di Mixue Klender Jaktim, Mukanya Jelas Banget!

Terekam kamera CCTV seorang pria mencuri sebuah ponsel/HP di toko minuman ternama Mixue, Klender, Jakarta Timur. Dari rekaman yang ada, nampak jelas sekali seperti apa wajah pelaku.

CCTV : Aksi Komplotan Begal di Bandung Bikin Merinding, Korban Kena Bacok

Sebuah rekaman dari sebuah kamera pengawas alias CCTV memperlihatkan komplotan begal yang menjalankan aksinya merampas sepeda motor milik korban.

CCTV : Multi Talenta, Wanita Ini Tutup Bagasi Mobil Pakai Kepala

Momen setelah belanja memang terkadang melelahkan dan rasanya ingin langsung istirahat di dalam rumah.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru