Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

SBY Dukung Pertemuan AHY – Puan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ketua Majelis Tinggi DPP Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) memberikan respons yang sangat positif dari rencana pertemuan antara Puan Maharani dengan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

“Partai demokrat merespons ajakan dari mbak Puan PDIP untuk melakukan pertemuan dan bincang-bincang,” kata SBY di Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (11/6) seperti dikutip Holopis.com.

Bagi SBY, pertemuan apapun yang dilakukan oleh kader bangsa bisa memberikan manfaat yang lebih besar. Apalagi yang dibahas adalah persoalan yang dihadapi masyarakat dan negara saat ini.

“Partai Demokrat selalu berpendapat pertemuan yang berangkat dari niat baik, tujuan yang baik membahas masalah-masalah bangsa tentu ada gunanya,” ujarnya.

Dan dirinya pun tak mau berpendapat lebih jauh apakah pertemuan itu berdampak pada koalisi politik atau tidak.

“Ikuti saja perkembangannya nanti,” sambungnya.

Sebagai seorang ayah dan petinggi partai berlambang Mersi itu, SBY sangat mendukung rencana pertemuan putranya itu dengan putri Megawati dalam waktu dekat.

“Yang jelas pertemuan niat dari manapun, siapa dengan siapa selalu membawa kebaikan,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Tawuran di Bekasi Tewaskan Seorang Remaja

HOLOPIS.COM, BEKASI - Seorang remaja berinisial  WS tewas terkena...

KPK Dalami Penempatan Dana Taspen ke Sejumlah Sekuritas

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengungkap penempatan...

Rugi Puluhan Juta Rupiah, Pengusaha Karawang Lapor Proyek Fiktif ke Polres

Ferry Dharmawan, seorang pengusaha asal Karawang, melaporkan dugaan penipuan dan penggelapan yang dilakukan oleh pria berinisial EA ke Polres Karawang. Dugaan tersebut terkait proyek fiktif yang menyebabkan kerugian materiil bagi Ferry, setelah ia menyerahkan uang puluhan juta rupiah.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru