PKS Ingatkan Kaesang Pemimpin Perlu Integritas dan Kualitas

Mardani Ali Sera
Ketua DPP PKS, Mardani Ali Sera. [Gambar : Ist]

HOLOPIS.COM, JAKARTA – PKS merespons sikap dari Kaesang Pangarep yang sudah mendeklarasikan dirinya siap mencalonkan diri sebagai Calon Wali Kota Depok untuk Pemilu 2024 mendatang.

Ketua DPP PKS, Mardani Ali Sera sebagai partai petahana di Kota Depok tidak mempermasalahkan jika putra dari Presiden Jokowi itu terjun ke politik.

“Monggo, Mas Kaesang dan yang lain anak muda mau masuk politik, bagus, politik perlu darah muda,” kata Mardani dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Senin (12/6).

Hanya saja, ia memberi pesan bahwa anak muda yang mencalonkan diri sebagai pemimpin perlu memiliki kualitas dan integritas.

“Tapi ingat perlu kualitas dan integritas dan kadang-kadang jalan panjang dan mulai dari bawah itu akan membuat orang menjadi bijak,” tukasnya.

Mardani juga mempersilahkan Kaesang untuk merasakan atmosfer politik, khususnya di Depok dengan segala yang dimilikinya nanti.

“Jadi monggo Mas Kaesang dan lain-lain, welcome to the jungle dan kita hidupkan politik yang sehat, politik yang bernilai, politik yang berprinsip, dan politik untuk rakyat, matur nuhun,” pungkasnya.

Exit mobile version