HOLOPIS.COM, JAKARTA – Jennie BLACKPINK tiba-tiba nekat turun dari panggung saat para member lainnnya sedang menampilkan lagu Lovesick Girl di panggung Melbourne, Australia.

Momen ini langsung menjadi perhatian netizen. Ada yang membela sang idola karena padat BLACKPINK yang belakangan ini sangat padat, namun ada pula yang mengatakan bahwa Jennie bersikap tidak profesional.

“Gak professional banget incess YG, joget-joget di series The Idol penuh energi banget,” kata @gurilem_17, dikutip Holopis.com, Minggu (11/6).

“Aku bukan hater ya, tapi kebiasaan banget dia ninggalin panggung pas perform, nggak sopan menurutku,” kata @mnkmgdln.

“Dia kayanya sakit mulu,” kata @ashleyshile.

Kemudian sebagian idola lainnya langsung membela Jennie yang kesehatannya menurun karena jadwal yang terlalu padat.

https://www.tiktok.com/@kanetatasya/video/7243386233957797125?_r=1&_t=8d642Ie0zsw

“Manusia sakit itu normal,” kata @Mini_Ninaaa.

“Sakit mulu? Coba dong sebutin, emang manusia nggak boleh sakit? Moga abis ini lo nggak sakit-sakitan ya,” kata @feargodtier.

“Mereka kecapean sih kayaknya,” kata @ryyyyyn0.

Sebelumnya diberitakan Holopis.com, pihak agensi YG Entertainment sudah memberikan klarifikasi terkait Jennie yang sakit dan terpaksa turun dari panggung. YG Entertainment pun meminta maaf dan meminta pengertian dari para penggemar BLACKPINK.

“Kami ingin memohon maaf kepada penggemar yang sudah mendukung BLACKPINK dan mereka yang sudah menghadiri konser. Mohon pengertiannya atas situasi ini,” kata YG Entertainment.