Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Jabatan Sandiaga Uno di PPP Ditentukan Usai Rapimnas

HOLOPIS.COM, JAKARTA – PPP akan menggelar Rapimnas (Rapat Pimpinan Nasional) setelah mengumumkan bergabungnya Sandiaga Uno. Rapimnas tersebut digelar, untuk menentukan jabatan Menparekraf itu di PPP.

“Tidak lama dari Rabu akan dilaksanakan Rapimnas. Itu sebagai mekanisme konstitusi partai. Itu nanti menentukan Pak Sandi akan kita kasih tugas apa. Kan enggak mungkin Pak Sandi sekadar kader saja di PPP kemudian tidak dikasih tugas,” ujar Plt Ketua Umum PPP, Muhamad Mardiono yang dikutip Holopis.com, Senin (12/6).

Sementara itu, Ketua DPP PPP Achmad Baidowi mengungkapkan, Sandiaga akan diberikan jabatan yang cukup strategis di PPP.

“Nama tempatnya apa? jabatannya cukup strategis, nanti ketum yang akan menentukan. Tapi pastinya posisinya terhormat lah, bagus,” ungkap pria yang akrab disapa Awiek.

Sebelumnya diberitakan, Sandiaga Uno akhirnya akan segera bergabung ke Partai Persatuan Pembangunan (PPP) pada pekan depan.

Pria yang lebih memilih meninggalkan Partai Gerindra itu pun mengatakan bahwa pihaknya akan segera berkoordinasi dengan pimpinan PPP untuk membahas tugas di partai barunya.

“Mohon didoakan dan saya akan berkoordinasi dengan Pak Mardiono. Harapannya, mohon dilancarkan,” kata Sandiaga dalam pernyataannya yang dikutip Holopis.com, Minggu (11/6).

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Polres Jaksel Benarkan Nikita Mirzani Jemput Loly untuk Visum

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pasca melaporkan Vadel Badjideh ke Polres Metro Jakarta...

Jerry Massie Sarankan Budi Arie Mundur, Tak Becus Urus Serangan Siber dan Judol

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Direktur eksekutif Political and Public Policy...

Habib Syakur Sarankan Rizieq Shihab Tak Perkeruh Suasana

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Inisiator Gerakan Nurani Kebangsaan (GNK) Habib...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru