West Ham Diklaim Setuju Lepas Declan Rice ke Arsenal, Tapi Plus Smith Rowe

Declan Rice West Ham
Declan Rice, pemain andalan West Ham United. [Foto : Instagram @declanrice]

HOLOPIS.COM, JAKARTA – West Ham United diklaim bersedia melepas Declan Rice ke Arsenal meski tak menyanggupi biaya yang dipatok, namun The Hammers minta Emile Smith Rowe sebagai pelengkapnya.

Dikutip Holopis.com dari The Sun, Minggu (11/6), West Ham mematok harga 100 juta Poundsterling untuk transfer Declan Rice. Namun Arsenal hanya bersedia menggelontorkan dana senilai 90 juta Poundsterling.

Lantas, West Ham diklaim menyetujui tawaran tersebut, namun dengan syarat ingin ada Emile Smith Rowe sebagai pengganti kekurangannya.

“Tidak ada pemain yang bisa menggantikan Decla Rice, tapi David Moyes adalah penggemar berat Smith Rowe dan berpikir dia bisa sangat membantu tim karena mereka membangun kembali dan merencanakan hidup setelah Declan Rice,” ungkap seorang sumber dari The Sun.

Smith Rowe sendiri merupakan salah satu wonderkid milik Arsenal, ia sejatinya merupakan pemain muda potensial, namun cederanya membuat ia absen dalam waktu lama di Liga Inggris musim 2022/2023.

Diketahui, dalam beberapa jam terakhir, Arsenal gencar diisukan bakal memboyong Declan Rice, hal itu terjadi karena The Gunners baru saja ditinggalkan Granit Xhaka, maka mereka perlu penggantinya.

Arsenal tak sendiri memburu seorang Declan Rice, dikabarkan bahwa beberapa klub top Eropa pun terjun langsung mencari tandatangannya, seperti Manchester United hingga Bayern Munchen.

Namun, akhir-akhir ini Arsenal diklaim jadi klub yang teratas untuk bisa mendatangkan Declan Rice dari West Ham.

Exit mobile version