Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Suzuki Tour H1 Diluncurkan, Konsumsi BBM-nya 34,4 km/Liter

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Suzuki Tour H1 resmi diluncurkan Maruti Suzuki sebagai mobil hatchback commercial yang punya ukuran mungil.

Dikutip Holopis.com dari Gaadiwaadi, Minggu (11/6), ada beberapa keunggulan yang ditawarkan Maruti Suzuki dari mobil barunya tersebut.

Seperti konsumsi bahan bakarnya yang irit, diklaim paling irit dikelasnya. Pada varian bensin, konsumsinya 24,6 km per liter BBM, kemudian untuk varian CNG bisa mencapai 34,4 km per liter.

Untuk tampilan, Suzuki Tour H1 mengusung desain mungil dengan guratan-guratan minimalis di sejumlah bagian.

Pasa bagian grill, terdapat logo ‘S’ yang terpisah, di posisi sentral dan lampu utama (headlamp) yang dirancang agak besar.

Maruti Suzuki menyematkan mesin berkapasitas 1.000cc tiga silinder K-Series Dual Jet VVT dengan opsi bensin dan CNG. Transmisinya hanya ada satu pilihan, menggunakan manual 5 percepatan.

Mesin tersebut menghasilkan tenaga 66,6 PS dan torsi 89 Nm untuk varian bensin, dan CNG tenaganya 56,6 PS dan torsi 82,1 Nm.

Tour H1 telah ditanamkan sejumlah fitur standard, seperti dual airbags, sabuk pengaman dengan pre-tensioner dan force limiter, engine immobilizer.

Kemudian, Anti-lock Braking System (ABS) dengan Electronic Brakeforce Distribution (EBD), speed limiting system, reverse parking sensors dan masih banyak lagi.

Harga jual Tour H1 di India, dijual mulai dari 480.500 rupee atau Rp 86,7 jutaan hingga 570.500 rupee atau Rp 103 jutaan.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

BMW Eurokars Kebon Jeruk Jadi Diler Berkonsep Retail.Next di Jakarta Barat

BMW Group Indonesia meresmikan dealernya, dengakn konsep yang berbeda. Kali ini, BMW Eurokars Kebon Jeruk hadir dengan konsep Retail.Next dan tampilan yang mewah serta eksklusif.

Huawei Mau Ikut Ramaikan Pasar Kendaraan Listrik di Indonesia

Huawei dikabarkan akan memperluar sayap bisnisnya di Indonesia, tidak hanya di pasar teknologi informasi dan komunikasi. Seperti diketahui, Huawei punya beberapa produk gadget yang dipasarkan di Indonesia.

Pabrik Handal Bekasi jadi Lokasi Perakitan Mobil Listrik Neta X

Mobil Listrik Neta X mulai dirakit di pabrik Handal, Bekasi, Jawa Barat. Ini menjadi produk kedua PT Neta Auto Indonesia yang dirakit di Indoensia, setelah sebelumnya ada Neta V-II.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru