Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Kisah Pilu Rama Bintang Pantura yang Meninggal Dunia

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Salah satu peserta ajang pencarian bakat Bintang Pantura 2, Rama, meninggal dunia. Kabar ini pun membuat keluarga serta para penggemarnya merasakan duka yang mendalam.

Apalagi diungkapkan oleh finalis lainnya, Ervanka, calon musisi berbakat itu masih memiliki banyak rencana dalam hidupnya.

Innalillahi wa inna ilaihi raji’un, Ya Allah, lemes kaget, le piyeeee to kamuuu Donaaa @ramaradona_official,” tulis Ervanka, dikutip Holopis.com, Jum’at (9/6).

Evranka pun menilai bahwa mimpi-mimpi Rama sudah terwujud satu per satu. Namun, ternyata nasib sahabatnya tersebut telah berkata lain.

“Begitu banyak rencanamu dek, mimpimu satu persatu mulai terwujud,” tulis Evranka.

“Katanya mau bikin single, katanya minta bantuin. Piye to kamu ini, beneran apa ngimpi sihhhh, baru kemaren lo koe main ke rumah minjem baju sehat-sehat aja,” lanjutnya.

Namun, sejak berita ini dirilis, belum diketahui penyebab dari Rama Bintang Pantura 2 meninggal dunia.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Heboh Tudingan Mahalini Diduga Selingkuh, Rizky Febian Bilang Gini..

Netizen Indonesia saat ini sedang dihebohkan dengan kabar miring dari pasangan suami istri Rizky Febian dan Mahalini Raharja.

Tak Cuma Gosip, Ada Bukti Salim Nauderer Diduga Selingkuh dengan Azizah Salsha

Salim Nauderer akhirnya angkat bicara setelah kehebohan gosip dirinya berselingkuh dengan istri Pratama Arhan, Azizah Salsha.

Jennifer Coppen Umroh, Yakin Almarhum Dali Ikut Menemani

Jennifer Coppen terharu bisa berkunjung ke rumah Allah dan melakukan ibadah umroh dengan anak semata wayangnya, Kamari Sky Wassink.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru