Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Zidane Diklaim Gak Mau Latih PSG!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Zinedine Zidane diklaim enggan menjabat sebagai pelatih PSG untuk menyongsong musim depan.

Dikutip Holopis.com dari L’Equipe, Sabtu (10/6), penolakan itu diputuskan Zidae setelah dihubungi langsung oleh pihak klub PSG.

Ada pun alasannya, diklaim bahwa Zidane tidak merasa yakin dengan proyek melatih PSG, dimana tujuan utama Les Parisiens yakni memenangkan trofi Liga Champions yang sampai saat ini belum terealisasi.

Diketahui, PSG berambisi betul untuk bisa merangkul trofi Si Kuping Besar, terlihat dari geliat transfer klub yang mereka lakukan.

PSG punya Lionel Messi, Neymar dan banyak pemain top lainnya, namun trofi Liga Champions tak kunjung mereka dapatkan.

Gagalnya PSG meraih trofi Liga Champions musim kemarin, diklaim bakal berujung pada pemecatan Christophe Galtier yang sejatinya sampai saat ini masih berada di dalam klub.

Christophe Galtier sendiri sebenarnya mampu menghadirkan trofi Ligue 1 musim 2022/2023, namun tujuan PSG meraih gelar Liga Champions tak berhasil.

Maka dari itu, PSG diklaim akan mencari pelatih baru di bursa transfer musim panas ini, dan Zinedine Zidane lah jadi salah satu incarannya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
[adrotate banner="1"]

Berita Terbaru