Wahai Para Pembalap, Polda Metro Gelar Street Race Lagi nih

Street race
Pelaksanaan street race yang digelar Polda Metro Jaya. [Gambar : ist]

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Untuk ke-enam kalinya, Polda Metro Jaya akan menggelar ajang balap liar resmi atau street race di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat.

Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Latif Usman mengungkapkan, ajang street race tersebut rencananya akan digelar pada akhir bulan Juni mendatang.

“Street race nanti akan dilaksanakan tanggal 24-25 Juni yaitu di Kemayoran. Nanti saya betul-betul ini udah berjalan yang seri keenam,” kata Latif Usman dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Sabtu (10/6).

Latif kemudian mengundang para pembalap untuk mulai mendaftar pada pekan depan untuk mengikuti ajang street race tersebut.

“Mulai tanggal 12 Juni besok sudah dibuka pendaftaran street race ini,” imbuhnya.

Acara street race ini pun merupakan rangkaian dari perayaan HUT ke-77 Hari Bhayangkara yang jatuh pada 1 Juli mendatang. Kegiatan tersebut rencananya akan disemarakkan dengan kegiatan lainnya.

“Tentunya ini dalam rangka perayaan 1 Juli juga nanti ada beberapa konsep kegiatan untuk mengimbangi, mendampingi daripada kegiatan street race itu,” ungkapnya.

Latif menambahkan, ajang street race ini diharapkan dapat memanfaatkan ajang street race tersebut. Gelaran ini juga diharapkan mampu terus menekan angka balapan liar di jalanan Jakarta.

“Mudah-mudahan bisa dimanfaatkan oleh pecinta otomotif dan ini bisa menjadi sarana wahana para pecinta yang biasa di jalanan untuk berada kita satukan di tempat yaitu di Kemayoran pada pelaksanaan Piala Kapolda tahun ini,” tutupnya.

Exit mobile version